Monday, March 3, 2014

Ramalan Bintang Zodiak 2014 di Tabloid Nova

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra mengulas ramalan bintang zodiak horoskop 2014 di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 yang dimuat di 6 halaman full color (halaman 44 hingga 49) dan bertajuk " Ramalan Zodiak 2014 : Jagalah Sikap dan Moralitas !"

Berikut ini versi online ramalan zodiak 2014 oleh Peramal Priyashiva Akasa Dwijendra di Tabloid Nova :

RAMALAN ZODIAK 2014 :
JAGALAH SIKAP DAN MORALITAS !

Prediksi perjalanan hidup lazim mewarnai moemn menjelang memasuki tahun baru. Di sepanjang tahun 2014 mendatang, diperkirakan akan banyak terkuak perselingkuhan, kecurangan, dan pengkhianatan. Banyak pula kasus korupsi yang tertangkap tangan. Dan, berikut hasil penerawangan Priyashiva Akasa Dwijendra atau akrab disapa Shiva, Konsultan Tarot dan Spiritual Profesional untuk ke 12 zodiak.

Kendati situasi dan kondisi ekonomi nasional pada awal tahun serba tak menentu akibat gejolak politik sosial dan budaya, hal ini hanya berlaku sementara waktu saja. Sebab sektor keuangan dan bisnis cenderung bergerak lebih progresif dibandingkan tahun sebelumnya. Kesempatan kerja dan bisnis memiliki peluang yang sama bagusnya.

Sektor bisnis dan ekonomi menengah ke bawah cenderung mengalami perkembangan yang signifikan. Sektor bisnis skala menengah ke atas cenderung mengalami hambatan akibat kasus-kasus korupsi dan konflik internal. Beberapa perusahaan keuangan skala besar ada yang akan mengalami masalah serius terkait kasus hukum yang sudah nampak dari tahun sebelumnya. Bahkan, akan memakan korban beberapa elite politik dan tokoh-tokoh senior terkenal.

Ditilik dari hubungan pribadi dan cinta kasih, di tahun 2014 ini akan menampakan sifat aslinya, siapa yang setia, siapa yang jujur, dan siapa yang suka selingkuh pada akhirnya akan mendapatkan karmanya. Namun demikian, konflik pribadi dan hubungan relatif mudah diselesaikan.

Di kalangan selebritis akan ada beberapa artis senior yang mulai berpindah ke luar negeri dikarenakan pengembangan karir yang lebih baik. Seni dan hiburan seperti media televisi, radio dan perfilman akan mulai beregenerasi serta terjadi reformasi secara skala luas. Skandal berbau seks dan narkoba banyaj dilakukan oleh sebagian besar oleh artis-artis wanita.

Bencana alam yang terjadi di Indonesia masih diwarnai dengan angin puyuh, letusan gunung berapi, tanah longsor dan gempa bumi yang terjadi di tempat-tempat yang sama. Pemimpin bangsa masih didominasi suku Jawa. Secara garis besar, perjalanan nasib bangsa Indonesia di sepanjang tahun 2014 cenderung banyak perkembangan dan penuh kejutan, serta berjalan secara bertahap namun fasenya cepat. Untuk beradaptasi menghadapinya, bekali diri dengan menjaga sikap dan moral.


Priyashiva Akasa Dwijendra
Priyashiva Akasa Dwijendra, yang lebih akrab disapa Shiva, merupakan seorang Konsultan Tarot & Konsultan Spiritual Profesional yang telah berkiprah di dunai ramal meramal dengan menggunakan metode ramalan kartu Tarot, numerologi, I Ching, Master Reiki Kundalini, dan Kala Chakra sejak medio 2003.
Metode Konsultasi dilakukan dengan menggunakan dwi bahasa (Bahasa Indonesia - Inggris) baik melalui tatap muka langsung maupun jarak jauh seperti melalui media chatting internet, email, maupun telepon. Hingga saat ini. Priyashiva Akasa Dwijendra juga masih aktif menulis dan berkiprah baik secara on air & off air di dunia maya, media cetak, TV, maupun radio, dan merambah ke dunia presenter.

Bagi anda yang ingin membaca keberuntungan ramalan bintang dan horoskop 2014 untuk 12 zodiak berikut ini ramalan dari Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra :

Ramalan bintang zodiak Capricorn 2014
Zodiac Capricorn 
Tanggal Lahir : 22 Desember - 19 Januari
Kehidupan akan membaik jika kaum Capricorn mau meninggalkan kebiasaan lama yang tidak baik. Sepanjang 2014 sebagian besar Capricorn akan mengalami perpindahan tempat tinggal, pekerjaan, maupun lingkungan........ Untuk ramalan zodiak Capricorn 2014 selengkapnya, klik di sini !!

Ramalan bintang zodiak Aquarius 2014
ZodiacAquarius
Tanggal Lahir : 20 Januari - 18 Februari
Sebagian besar keinginan, harapan, dan rencana Aquarius akan terjawab di tahun ini. Perubahan akan terasa lebih cepat setelah melewati pertengahan tahun. Termasuk pengambilan beberapa keputusan penting yang harus dipikirkan dengan matang........ Untuk ramalan zodiak Aquarius 2014 selengkapnya, klik di sini !!

Ramalan bintang zodiak Pisces 2014
Zodiac Pisces
Tanggal Lahir : 19 Februari - 20 Maret
Banyak pengalaman baru dari beberapa perjalanan dan perpindahan yang dialami insan Pisces di tahun 2014 ini. Hubungan silaturahmi yang lama terputus akan tersambung kembali berkat ikatan nasib yang sama. Bagi Pisces yang tertarik investasi, ........ Untuk ramalan zodiak Pisces 2014 selengkapnya, klik di sini !!

Ramalan bintang zodiak Aries 2014
Zodiac Aries
Tanggal Lahir : 21 Maret - 20 April
Lupakan kegagalan masa lalu. Tahun ini saatnya Aries mengejar keinginan sambil dibantu beberapa pihak. Meski akan muncul pilihan sulit, ambillah keputusan dengan percaya diri agar nasib berubah jadi lebih baik. Tahun 2014 juga merupakan masa ........ Untuk ramalan zodiak Aries 2014 selengkapnya, klik di sini !!

Ramalan bintang zodiak Taurus 2014
Zodiac Taurus
Tanggal Lahir : 21 April - 20 Mei

Mayoritas kaum Taurus mengalami perubahan positif di tahun 2014. Terutama terkait pola hidup, penampilan, dan sikap. Banyak kejutan baru muncul di awal tahun. Termasuk peluang untuk memperbaiki nasib. Kurangi sikap keras kepala, ........  Untuk ramalan zodiak Taurus 2014 selengkapnya, klik di sini !!

Ramalan bintang zodiak Gemini 2014
Zodiac Gemini
Tanggal Lahir : 21 Mei - 20 Juni
Setelah diwarnai banyak perubahan dan goncangan, tahun 2014 perjalanan nasib Gemini mulai stabil dan lebih tenang. Kreativitas dan kecerdasan emosional yang dimiliki kaum Gemini membuat mereka bisa maju dan sukses dalam mengatasi berbagai kendala........Untuk ramalan zodiak Gemini 2014 selengkapnya, klik di sini !!

Ramalan bintang zodiak Cancer 2014
Zodiac Cancer
Tanggal Lahir : 21 Juni - 21 Juli
Banyak hal tak terduga yang mengejutkan dalam perjalanan nasib Cancer. Ada yang sifatnya menyenangkan, ada pula yang menyedihkan. Kesabaran dan sifat ikhlas akan diuji oleh keadaan. Meski didera banyak masalah, Cancer akan menemukan........ Untuk ramalan zodiak Cancer 2014 selengkapnya, klik di sini !!

Ramalan bintang zodiak Leo 2014
Zodiac Leo
Tanggal Lahir : 21 Juni - 21 Juli
Kaum Leo diharapkan untuk ekstra waspada dan sabar di tahun 2014. Sebagian besar saudara dan teman akan mulai terlihat wujud aslinya kali ini. Dari sisi usaha akan ada beberapa hambatan. Jadi, jangan terlalu memaksakan keinginan........ Untuk ramalan zodiak Leo 2014 selengkapnya, klik di sini !!

Ramalan bintang zodiak Virgo 2014
Zodiac Virgo
Tanggal Lahir : 23 Agustus - 22 September
Tahun ini banyak pembelajaran hidup yang akan diperoleh oleh Virgo. Kesabaran, keyakinan dan pengendalian diri sebagian besar insan Virgo akan diuji di sepanjang tahun 2014. Pasalnya, akan ada situasi yang serba membingungkan terkait........ Untuk ramalan zodiak Virgo 2014 selengkapnya, klik di sini !!

Ramalan bintang zodiak Libra 2014
Zodiac Libra
Tanggal Lahir : 23 September - 22 Oktober
Kesabaran membuat kehidupan menjadi lebih baik. Banyak bantuan dan kesembuhan menyertai perjalan kaum Libra di tahun 2014. Mayoritas Libra akan mempelajari hal baru yang menambah wawasan, pengetahuan, dan ........ Untuk ramalan zodiak Libra 2014 selengkapnya, klik di sini !! 

Ramalan bintang zodiak Scorpio 2014
Zodiac Libra
Tanggal Lahir : 23 Oktober - 22 November
Akan ada kondisi yang serba sulit, dimana Scorpio mempertaruhkan masa depannya. Itu sebabnya perubahan nasib akan terjadi jika mau mengambil langkah berani dan bertekad kuat. Namun ada baiknya tidak meremehkan masukan ........  Untuk ramalan zodiak Scorpio 2014 selengkapnya, klik di sini !!

Ramalan bintang zodiak Sagitarius 2014
Zodiac Sagitarius
Tanggal Lahir : 23 November - 21 Desember
Perubahan nasib bisa terjadi cepat dan beruntun di sepanjang tahun 2014 bagi Sagitarius. Kepercayaan diri dan kesabaran mereka akan diuji. Namun demikian, hambatan yang muncul hanya bersifat sementara dan tak perlu merasa ........ Untuk ramalan zodiak Scorpio 2014 selengkapnya, klik di sini !! 

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------