Rabu, 05 Maret 2014

Ramalan Bintang Sagitarius 2014 Horoskop

Ramalan Zodiak Sagittarius 2014 dan Horoskop oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini juga bisa dibaca versi cetaknya di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 di halaman 49. Berikut ini versi online ramalan tersebut :



Ramalan Bintang Sagitarius 2014
Tanggal Lahir : 23 November - 21 Desember
Ramalan Umum : 
Perubahan nasib bisa terjadi secara cepat dan beruntun di sepanjang tahun 2014 bagi Sagitarius. Kepercayaan diri dan kesabaran mereka akan diuji. Namun demikian, hambatan yang muncul hanya bersifat sementara dan tak perlu merasa putus asa meksipun semuanya harus dihadapi sendirian. Sebagian besar Sagittarius akan bernasib baik dan beruntung di awal dan akhir tahun. Meskipun tampak sulit, namun mereka selalu memperoleh rezeki, keberuntungan dan bantuan dari arah yang tak terduga.
Ramalan Karir/Bisnis :
Akan ada beberapa pilihan yang cukup membingungkan baik di bidang bisnis maupun pekerjaan. Dalam dunia bisnis, ada baiknya mereka mensyukuri apa yang ada, fokus, dan bertahan pada bisnis yang sudah dikuasai saja agar terhindar dari kerugian. Jika merasa ragu dengan bisnis baru lebih baik mundur sementara waktu. Begitu juga dengan Sagittarius yang ingin pindah kerja. Proses pencarian kerjaan baru cenderung melelahkan di tahun ini. Sedangkan potensi untuk memperoleh kenaikan jabatan hanya memungkinkan bila ada posisi kosong di atas mereka.
Ramalan Keuangan :
Ada pengeluaran besar disebabkan oleh masalah kesehatan, urusan keluarga, dan hal terkait tempat tinggal. Jumlah uang tabungan cenderung tidak bertambah, namun aset berupa barang maupun harta benda lainnya mengalami peningkatan di tahun 2014 ini. Ada baiknya tidak terlalu memaksakan diri membeli sesuatu yang melampaui kemampuan diri agar tak banyak berhutang.
Ramalan Asmara :
Lebih baik mengakhiri hubungan namun lega, daripada terus menerus dirundung masalah rumit. Sagitarius yang melajang tak perlu bersedih. Gunakan waktu yang ada untuk meningkatkan kualitas pribadi. Akana da waktunya untuk bertemu pasangan baru. Bagi yang telah berpasangan, konflik timbul akibat salah paham dan kecurigaan. Terutama akibat campur tangan mertua atau saudara ipar bagi mereka yang sudah menikah.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------