Rabu, 05 Maret 2014

Ramalan Zodiak Taurus 2014 Horoskop

Ramalan Bintang Taurus 2014 dan Horoskop oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini juga bisa dibaca versi cetaknya di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 di halaman 46. Berikut ini versi online ramalan tersebut :


Ramalan Zodiak Taurus 2014
Tanggal Lahir : 21 April - 20 Mei
Ramalan Umum : 
Mayoritas kaum Taurus, mengalami perubahan positif di tahun 2014. Terutama terkait pola hidup, pernampilan dan sikap. Banyak kejutan baru muncul di awal tahun. Termasuk peluang untuk memperbaiki nasib. Kurangi sifat keras kepala, sombong, dan merasa diri benar sendiri, karena hanya akan menghambat keberuntungan nasib.
Ramalan Karier/Bisnis :
Banyak tugas baru menanti di pekerjaan. Tapi jangan lupa untuk terus menambah ketrampilan baru agar karir tetap moncer. Tertarik pekerjaan baru? Lakukan menjelang akhir tahun. Untuk Taurus yang berbisnis tetaplah bersabar. Jangan nekad berbisnis dengan modal dari berhutang. Sebab peluang bisnis baru akan lebih baik jika dilakukan dengan bekerja sama.
Ramalan Keuangan :
Kondisi keuangan cenderung naik turun, namun tak terlalu mengkhawatirkan. Pengeluaran besar yang cukup menguras simpanan terkait dengan rumah, kendaraan di pertengahan tahun. Namun pergerakan rezeki semakin cepat terjadi asalkan tidak memaksakan diri memiliki sesuatu di luar kemampuan.
Ramalan Asmara :
Ada baiknya bertoleransi dan mengurangi ego untuk menghindari konflik dengan pasangan. Sebab perpisahan yang dialami di sepanjang tahun 2014 ini lebih banyak disebabkan oleh perbedaan sudut pandang dan ketidakharmonisan sifat antar pasangan yang terakumulasi sejak lama. Bagi Taurus yang melajang, ubahlah pola pergaulan agar mendapatkan peluang untuk menemukan pasangan baru.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------