Rabu, 05 Maret 2014

Ramalan Bintang Gemini 2014 Horoskop

Ramalan Zodiak Gemini 2014 dan Horoskop oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini juga bisa dibaca versi cetaknya di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 di halaman 46. Berikut ini versi online ramalan tersebut :



Ramalan Bintang Gemini 2014
Tanggal Lahir : 21 Mei - 20 Juni
Ramalan Umum : 
Setelah diwarnai banyak perubahan dan goncangan, tahun 2014 perjalanan nasib Gemini mulai stabil dan lebih tenang. Kreativitas dan kecerdasan emosional yang dimiliki kaum Gemini membuat mereka bisa maju dan sukses dalam mengatasi berbagai kendala. Selain percaya diri, masalah akan bisa diatasi jika bertindak tegas dan cerdas.Sebab nasib dan arah keberuntungan sepenuhnya ada di tangan mereka sendiri.
Ramalan Karir/Bisnis :
Banyak peluang pekerjaan yang datang dari tempat baru. Beban tugas yang ada akan diiringi dengan peluang promosi jabatan di akhir tahun. Bagi pebisnis, pelan namun pasti bisnis-bisnis baru mulai memberikan hasil. Perkenalan dengan sosok penting akan terjadi di tahun ini yang nantinya bisa memberikan bantuan di masa mendatang.
Ramalan Keuangan :
Mayoritas kaum Gemini butuh biaya besar untuk mewujudkan harapannya. Asal direncanakan dengan baik dan teliti, hasilnya akan memuaskan dan sebanding dengan pengorbanan yang ada. Maka buatlah skala prioritas tanpa memaksakan semua keinginan terpenuhi. Jangan juga terlalu royal memberi pinjaman pada orang lain, sebab nantinya akan bermasalah di kemudian hari.
Ramalan Asmara :
Kendalikan hasrat petualang dan sifat mendua dalam menjalin hubungan asmara. Sebab tahun 2014 dipenuhi gairah dan godaan untuk kaum Gemini. Bagi mereka yang telah berpasangan, komitmen dan kesetiaan akan diuji. Ketimbang emosi tak terkendali, tunjukkan sikap tegas agar masalah dalam hubungan asmara menemukan jalan keluar. Sedangkan bagi lajang, penampilan luar bukan jaminan dalam mencari pasangan baru.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------