Senin, 03 Maret 2014

Ramalan Zodiak Pisces 2014 Horoskop

Ramalan bintang Pisces 2014 dan Horoskop oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini juga bisa dibaca versi cetaknya di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 di halaman 45. Berikut ini versi online ramalan tersebut :





Ramalan Zodiak Pisces 2014
Tanggal Lahir : 19 Februari - 20 Maret
Ramalan Umum :

Banyak pengalaman baru dari beberapa perjalanan dan perpindahan yang dialami insan Pisces di tahun 2014 ini. Hubungan silaturahmi yang lama terputus akan tersambung kembali berkat ikatan nasib yang sama. Bagi Pisces yang tertarik investasi, cobalah investasi yang berkaitan dengan unsur tanah dan kayu seperti rumah, tanah, sawah dan perkebunan.
Ramalan Karier/Bisnis :
Banyak tawaran menarik dan relasi baru datang, baik dari segi bisnis maupun pekerjaan. Sayangnya, mayoritas berada di luar kota. Pertimbangkan baik-baik sebab di tahun ini keberuntungan karir dan bisnis bagi Pisces lebih banyak berada di dalam kota. Tak ada salahnya meminta saran kepada pihak yang lebih berpengalaman.
Ramalan Keuangan :
Alangkah senangnya kondisi keuangan Pisces semakin menguat dari bulan ke bulan di sepanjang 2014. Beberapa investasi yang dilakukan di tahun sebelumnya mulai menunjukan hasil. Namun kehati-hatian tetap diperlukan. Terutama bagi yang merintis usaha dengan partner baru. Keuangan juga akan banyak tersedot, karena terlalu banyak melakukan perjalanan panjang di akhir tahun.
Ramalan Asmara :
Tahun 2014 adalah tahun murah jodoh bagi sebagian besar Pisces. Bagi yang melajang akan mendapatkan kenalan baru di bulan-bulan genap. Bagi yang menikah akan segera mendapatkan keturunan. Godaan menghampiri Pisces yang telah memiliki kekasih. Baik dari teman lama ataupun mantan kekasih. Hati-hati, lebih baik menjaga kepercayaan dan bersikap jujur daripada terkena masalah yang cukup memalukan.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------