Rabu, 05 Maret 2014

Ramalan Bintang Libra 2014 Horoskop

Ramalan Zodiak Libra 2014 dan Horoskop oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini juga bisa dibaca versi cetaknya di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 di halaman 48. Berikut ini versi online ramalan tersebut :



Ramalan Bintang Libra 2014
Tanggal Lahir : 23 September - 22 Oktober
Ramalan Umum : 
Kesabaran membuat kehidupan menjadi lebih baik. Banyak bantuan dan kesembuhan menyertai perjalanan kaum Libra di tahun 2014. Mayoritas Libra akan mempelajari hal baru yang menambah wawasan, pengetahuan, dan pengalaman hidup. Di antaranya menemukan jalur karir dan profesi baru. Juga cermati kesehatan fisik agar tak mudah terserang penyakit.
Ramalan Karir/Bisnis :
Kendati sedikit tertunda, akan ada kenaikan jabatan serta beberapa tawaran yang lebih baik setelah melewati pertengahan tahun. Bagi Libra yang belum bekerja, andalkan usaha dan kemampuan diri sendiri untuk mendapatkan pekerjaan mumpuni. Bagi yang ingin membuka usaha baru, tahun 2014 adalah saat yang tepat untuk mulai melangkah. Kendala modal dan relasi akan teratasi dengan sendirinya ketika langkah pertama telah dilakukan. Banyak kelancaran dan keuntungan yang akan mengiringi bisnis anda.
Ramalan Keuangan :
Beberapa pengeluaran besar cukup sulit dihindari di awal tahun. Meski mengalami peningkatan keuangan yang cukup besar, ada baiknya kelebihan rezeki segera disimpan sebagai tabungan atau untuk membayar utang. Menghadapi kesulitan keuangan, akan ada pekerjaan sampingan dari relasi dekat. Hambatan dalam hal keuangan cenderung lebih mudah diatasi dengan cepat di tahun 2014 ini.
Ramalan Asmara :
Banyak hal baik dalam hubungan asmara kaum Libra. Bagi yang lajang, akan lebih mudah bertemu pasangan jika bersedia dijodohkan. Rencana pernikahan yang akan dilakukan di tahun ini juga cenderung berjalan sesuai rencana dan dibantu beberapa pihak secara gotong royong. Tahun 2014 ini bagi sebagian besar Libra merupakan tahun kesuburan dan perjalanan cinta kasih mereka cenderung lancar serta harmonis.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------