Rabu, 23 Oktober 2013

Arti mimpi telanjang





Mimpi yang kita alami tidak sekedar berupa peristiwa yang menakutkan atau menyenangkan saja namun juga ada mimpi-mimpi yang memalukan, lucu atau bahkan menjijikan. Salah satu mimpi yang memalukan adalah mimpi telanjang atau bugil. Arti mimpi telanjang tidaklah bermakna bahwa kita akan mengalami peristiwa memalukan di dunia nyata. Arti mimpi telanjang memiliki beberapa jenis makna tergantung pada situasi dan kondisi alam mimpinya. Arti mimpi telanjang bisa bermakna simbolis, bisa juga diterjemahkan secara analisa kejiwaan (analisa psikologi) maupun secara spiritual. Telanjang atau bugil adalah bentuk alamiah manusia, bentuk dasar dan suatu simbol kepolosan. Setidaknya ada 3 arti mimpi telanjang menurut situasi dan kondisi alam mimpi yakni:

Arti mimpi telanjang di publik atau luar ruang

Ketika kita bermimpi telanjang atau bugil di publik atau luar ruang, mimpi ini bermakna bahwa ada suatu keinginan untuk diperhatikan oleh pasangan atau teman terdekat. Ada hasrat terpendam dan harapan untuk lebih diakui dan dianggap oleh pasangan atau teman terdekat kita. Suatu harapan yang malu untuk kita ungkapkan secara langsung.

Arti mimpi telanjang di dalam rumah

Ketika kita bermimpi telanjang di dalam rumah, mimpi ini bermakna bahwa kita memiliki suatu rahasia yang takut diketahui oleh orang lain. Ada suatu beban rasa bersalah di dalam hati kita karena menyembunyikan suatu kebohongan atau menutupi sesuatu yang memalukan.

Arti mimpi telanjang di dalam kamar mandi

Ketika kita bermimpi telanjang atau bugil di kamar mandi, mimpi ini bermakna bahwa dalam waktu dekat kita akan segera mendapatkan suatu jawaban yang ditunggu. Arti mimpi telanjang semacam ini juga bisa berarti kebenaran akan segera terungkap di depan mata anda. Biasanya jika kita mimpi telanjang di dalam kamar mandi, hal ini secara firasat spiritual menandakan bahwa pasangan atau pacar kita tengah berselingkuh dan sebentar lagi akan terungkap keburukannya.

Dan masih banyak lagi arti mimpi telanjang yang lainnya selain 3 arti di atas. Suasana lingkungan, situasi dan kondisi di dalam mimpi telanjang tersebut akan mempengaruhi makna simbolis yang terkandung di dalamnya. Setiap mimpi pasti ada makna simbolis yang jika kita amati bisa memberikan manfaat secara kejiwaan maupun secara spiritual.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------