Selasa, 22 April 2014

Ramalan Capres 2014 Prabowo Jokowi di Trans7






Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual Priyashiva Akasa Dwijendra berkesempatan memberikan analisa dan prediksi perihal ramalan calon presiden 2014 di acara "Gosip Politik" yang ditayangkan oleh stasiun televisi Trans7 pada hari Senin, 14 April 2014 jam 23.30 wib. Di dalam acara tersebut Peramal Priyashiva Akasa Dwijendra menyampaikan analisa dan ramalan sifat serta potensi 2 kuda hitam terkuat di gelanggang pemilihan calon presiden 2014 yakni : Prabowo Subianto Djojohadikusumo dari Partai Gerindra dan Joko Widodo (Jokowi) dari Partai PDIP. Dimana kedua kuda hitam tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai gambaran umum, Prabowo dari Partai Gerindra meraih suara 11,80 persen dan Jokowi dari Partai PDIP meraih suara 18,90 % berdasarkan hitung cepat/quick count. Dengan demikian, kedua partai yang paling menjanjikan tersebut mau tidak mau harus mengajukan koalisi untuk bisa memperoleh kursi kepresidenan karena untuk mengajukan calon presiden dan wakilnya diharuskan mencapai perolehan suara 20 - 25 persen.




Dari pandangan Peramal Priyashiva Akasa Dwijendra, hasil pemilihan calon legislatif (caleg) yang terjadi di tanggal 9 April 2014 yang lalu belum mewakili suara keseluruhan rakyat Indonesia dikarenakan masih banyak pihak yang golput alias golongan putih. Hal ini bisa dipahami karena banyak rakyat kecewa dengan hasil kinerja wakil rakyat yang hanya cenderung memperkaya diri sendiri dan golongannya serta tidak ada kerja nyata bagi pemilih dan rakyatnya. Kecerdasaan masyarakat Indonesia semakin meningkat seiring dengan pesatnya arus komunikasi dan berita melalui media TV dan media cetak. Kesadaran masyarakat Indonesia dalam menilai kebenaran dan kejujuran para pejabat juga semakin meningkat. Tak ayal, menurut pendapat para analisis politik, pemilu calon legislatif 2014 kali ini merupakan pemilu yang paling berdarah-darah bagi para anggota calon legislatif. Dimana mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk kampanye dan membagi-bagikan duit kepada masyarakat namun sayangnya masyarakat hanya mau uangnya saja namun tidak mau memilih orangnya. Jumlah caleg yang gagal dan stress melebihi pemilu 2009 yang lalu.

Kekecewaan menjadi caleg juga dialami oleh banyak artis ibu kota seperti Angel Lelga, Ridho Roma, Vicky Roma, Jane Shalimar, Ida Royani, Jeremy Thomas, Hengky Kurniawan, Marissa Haque, Sandy Nayoan, Ressa Herlambang, Nurul Arifin, Arzeti Bilbina dan sederet artis kenamaan lainnya diperkirakan juga gagal menjadi calon legislatif di era pemilu calon legislatif 2014 ini. Gagalnya para artis mendapatkan perolehan suara membuktikan meskipun para artis memiliki ketenaran nama maupun sebagai public figure namun untuk memperoleh kepercayaan rakyat pun sulit. Hal ini merupakan akumulasi kekecewaan dan ketidakpercayaan masyarakat awam terhadap hasil kerja positif dari para artis yang telah menjadi legislatif di masa sebelumnya.

Berikut ini ramalan dan analisa Peramal Priyashiva Akasa Dwijendra perihal 2 Calon Presiden RI 2014 yakni Prabowo Subianto Djojohadikusumo dan Joko Widodo (Jokowi) dimana hasil analisa dan ramalan Calon Presiden yang ditulis di sini lebih lengkap tanpa mengalami editan dan sensor sebagaimana yang terjadi di program acara TV Gosip Politik di Trans7 pekan lalu :

PRABOWO SUBIANTO DJOJOHADIKUSUMO
Masa sulit 2014 :
Maret, April, Agustus
Zodiak    :     LIBRA
Shio    :     KELINCI
Cocok dengan Shio : Babi
Ramalan Siklus Hidup
Peramal Priyashiva Akasa Dwijendra meramalkan apabila Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia maka akan terjadi siklus kepemimpinan sebagai berikut:
Di usia 63 akan fokus pada koalisi dan kerja sama internal (tahun pertama)
Di usia 64 baru akan bisa merapikan management (tahun kedua)
Di usia 65 dan 66 akan kembali fokus pada kerja sama internal dan koalisi (tahun ke tiga dan ke empat)
Di usia 67 baru akan menghasilkan
Apabila Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden RI 2014 maka beliau bisa kembali terpilih di usia 68 tanpa harus berkoalisi.
Ramalan Sifat:
Peramal Priyashiva Akasa Dwijendra meramalkan beberapa sifat dan potensi yang dimiliki oleh Prabowo Subianto diantaranya beliau memiliki sifat dan sikap serta potensi seperti : Sistematis dalam bertindak dan bekerja penuh perhitungan, target oriented atau fokus pada target, ahli dalam strategi dan perhitungan, spesialis, detail, mandiri namun dalam kondisi tertentu bisa menjadi tim player yg handal, kaku dalam menentukan keputusan, cenderung tidak mudah percaya dan penuh waspada, naluri tajam, cenderung slalu mengulang kesalahan yang sama, ada bakat pendendam, agak rewel dan penuntut. Cocok menjadi pemimpin dalam kondisi  perang sipil atau negara dalam kondisi krisis multi dimensi. Jago dalam membuat perencanaan dan strategi namun terkesan lambat dalam mewujudkannya.
Pertahanan diri dari serangan dari luar sangat kuat namun sayangnya justru lebih mudah dikhianati dari kalangan dalam sendiri. Beliau juga termasuk pria yang memiliki keahlian spesialis namun kurang bisa bekerja multi tasking atau tidak bisa bekerja lebih dari satu hal dalam waktu bersamaan.
Saran:
Peramal Priyashiva Akasa Dwijendra
menyarankan agar Prabowo Subianto hendaknya mencari partner yang ahli dalam mewujudkan konsep dan perencanaan strategi di lapangan. Dimana dalam hal ini karakteristik yang paling tepat salah satu diantaranya adalah Ahok atau Basuki Purnama yang saat ini menjabat sebagai wakil Gubernur DKI. Dimana Ahok memiliki kemampuan untuk mewujudkan konsep di lapangan dan bisa berpikir cepat dimana hal tersebut merupakan salah satu kelemahan yang dimiliki oleh Prabowo Subianto.
Ramalan Peramal Priyashiva Akasa terkait Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2014:
Secara umum keberuntungan tinggi namun menjelang pertengahan tahun banyak hal-hal tidak terduga muncul. Diperlukan kerja sama dengan pihak-pihak yang telah memiliki pengalaman di bidangnya untuk mendukung pencapaian target.
Meskipun nampaknya sulit namun Prabowo masih berpeluang menjadi Presiden. Meskipun di ujungnya nanti perbedaan keputusan bisa dibilang beda cukup tipis. Koalisi dengan partai lain bisa dilakukan namun kepercayaan dari pihak rakyat masih dibilang kurang solid dan berubah-ubah. Kepercayaan dari rakyat jika ditingkatkan bisa memutarbalikan keberuntungan Prabowo menjadi lebih baik. Akan ada beberapa koalisi yang pertamanya setuju namun di ujungnya akan berbalik arah. Hambatan dan masalah akan bermunculan di ujung penentuan keputusan. Intinya: ada masalah dalam hal bekerja sama.


JOKOWI/JOKO   WIDODO
Masa sulit 2014 :
Maret, April, Agustus
Zodiak    :    CANCER
Shio    :    KERBAU
Cocok dengan Shio : Tikus
Ramalan Siklus Hidup :Di usia 53 dan 54 banyak pencapaian dan membereskan management (tahun pertama dan kedua)
Di usia 55 hingga 57 banyak kerja sama dengan dunia luar, perbaikan sistem mulai bisa diterapkan, banyak pengembangan dan kerja sama.  (tahun ketiga hingga ke lima).
Apabila Jokowi berhasil terpilih menjadi Presiden Ri di tahun 2014 ini maka beliau bisa terpilih kembali dan terjadi reformasi besar-besaran namun biaya hidup, pajak  dan standar hidup akan naik berlipat-lipat.
Ramalan Sifat :
Peramal Priyashiva Akasa Dwijendra
meramalkan beberapa sifat dan potensi yang dimiliki oleh Jokowi/Joko Widodo seperti : Jokowi adalah seorang ahli dalam management, bisa melihat masalah secara garis besar, sangat logis dan simple, ambisius, jago membuat konsep, target oriented, banyak akal, tipe pekerja lapangan, namun lemah dalam tim player, lemah dalam detail, cenderung terlalu cepat dalam mengambil kesimpulan, ada kecenderungan suka meremehkan keadaan, terlalu mandiri, lemah dalam strategi dan perhitungan.
Jokowi memiliki kemampuan bekerja secara multi tasking namun terkadang beliau terlalu cepat mengambil keputusan dikarenakan kurang detail dan terburu-buru dalam menentukan langkah.
Saran :
Peramal Priyashiva Akasa Dwijendra
menyarankan agar Jokowi/Joko Widodo hendaknya membuat tim sukses yang kuat dan jago dalam membuat perencanaan dan strategi serta diplomasi. Ada baiknya wakil presiden yang beliau pilih juga memiliki kelebihan-kelebihan sifat serta keahlian yang Jokowi tidak miliki agar bisa bersinergi dalam memperbaiki semua aspek yang ada di Indonesia.
Ramalan Peramal Priyashiva Akasa terkait Jokowi/Joko Widodo sebagai Calon Presiden RI 2014:
Keberuntungan tinggi dan akan mendapatkan banyak bantuan dari arah yang tidak terduga ketika mendapatkan kesulitan.
Figur yang berada di balik Jokowi akan menjadi penentu terpilihnya dia menjadi Presiden namun demikian saat ini masih belum aman karena masih bisa dijegal di ujung proses penentuan dari arah yang tidak terduga. Akan ada deal-deal politik dari lingkaran dalam dan koalisi yang sangat dilematis dimana nantinya di tahun ke 3 jika dia menjadi presiden bisa menjadi batu sandungan.
Apabila Jokowi terpilih menjadi Presiden maka sangat disarankan agar beliau memilih wakil dari orang-orang terdekat yang benar-benar dia kenal luar dalam karena wakilnya nanti akan menjadi penyelamat pada saat dia terkena fitnah dan batu sandungan. Bisa dikatakan Jokowi bisa jadi presiden 85 persen dan 15 persen tergantung dari manuver politik dan bantuan koalisi. Akan ada koalisi 2 partai besar sebagai pendukung.

Berdasarkan pandangan dan ramalan Peramal Priyashiva Akasa Dwijendra, siklus keberuntungan nasib Prabowo dan Jokowi pada siklus puncak keberuntungan yang sama. Sedangkan Abu Rizal Bakrie dan Wiranto juga memiliki siklus kehidupan yang bersamaan, maka tak mengherankan apabila nantinya Abu Rizal Bakrie dan Wiranto hampir memiliki nasib yang sama pula di ujung pemilu Calon Presiden RI 2014.

Peramal Priyashiva Akasa Dwijendra meramalkan bahwa nanti pada proses pemilu calon presiden RI yang akan terjadi pada tanggal 9 Juli 2014 akan terjadi lonjakan suara rakyat lebih dari 20 persen dikarenakan mayoritas masyarakat yang memilih golput/golongan putih pada saat pemilu caleg yang lalu, para golput ini akan turun dan menyumbangkan suaranya disebabkan adanya harapan kepercayaan dan dorongan hati nurani agar Indonesia menjadi lebih baik.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------