Senin, 03 Maret 2014

Ramalan Bintang Aquarius 2014 Horoskop

Ramalan zodiak Aquarius 2014 dan Horoskop oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini bisa anda baca versi cetaknya di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 di halaman 44. Berikut ini versi online ramalan tersebut :



Ramalan Bintang Aquarius 2014
Tanggal Lahir : 20 Januari - 18 Februari
Ramalan Umum :
Sebagian besar keinginan, harapan, dan rencana Aquarius akan terjawab di tahun ini. Perubahan akan terasa lebih cepat setelah melewati pertengahan tahun. Termasuk pengambilan beberapa keputusan penting yang harus dipikirkan dengan matang. Yakinlah, pada kemampuan duru sendiri dan tak terpengaruh orang lain dalam mengatasi konflik yang ada. Bantuan dan keberuntungan akan datang dari arah yang tak terduga.
Ramalan Karier/Bisnis:
Bagi Aquarius yang ingin berbisnis, pelajari dan rencanakan dengan saksama. Jika gegabah, bisnis hanya akan menyedot uang simpanan Anda. Bagi mereka yang masih bekerja, pergantian atasan baru bisa mempersulit kondisi karir atay pekerjaan, Maka, mulailah menambah keahlian baru sebagian investasi dalam berkarier.
Ramalan Keuangan :
Mudah dapat, mudah juga habisnya. Seperti itulah kondisi keuangan Aquarius akibat banyak pengeluaran tak terduga, teruatama yang berkaitan dengan tempat tinggal. Menjelang akhir tahun 2014, ada baiknya Aquarius lebih disiplin dan memperbaiki pengelolaan keuangan. Yang menyenangkan, meski tak berlebihan, sepanjang tahun ini Aquarius akan slalu mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka.
Ramalan Asmara :
Percayalah, keragu-raguan dalam menjalani cinta kasih hanya akan menambah beban masalah baru. Meski menyakitkan, keputusan dan penyelesaian hubungan asmara yang rumit menjadi jawaban yang melegakan. Bagi Aquarius yang ingin melepas masa lajang, ada baiknya dilakukan di rentang bulan Maret hingga Oktober, dimana banyak keberuntungan dan kelancaran rejeki yang datang. Tahun 2014 juga merupakan tahun kesuburan bagi Aquarius yang mengharapkan keturunan.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------