Rabu, 05 Maret 2014

Ramalan Bintang Leo 2014 Horoskop

Ramalan Zodiak Leo 2014 dan Horoskop oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini juga bisa dibaca versi cetaknya di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 di halaman 46 - 47. Berikut ini versi online ramalan tersebut :

 
Ramalan Bintang Leo 2014
Tanggal Lahir : 22 Juli - 22 Agustus
Ramalan Umum : 
Kaum Leo diharapkan untuk ekstra waspada dan sabar di tahun 2014. Sebagian besar saudara dan teman akan mulai terlihat wujud aslinya kali ini. Dari sisi usaha akan ada beberapa hambatan. Jadi, jangan terlalu memaksakan keinginan. Jika segala sesuatu berjalan sesuai waktunya, tak perlu malu meminta bantuan. Setelah melewati bulan Agustus 2014, Leo akan dihadapkan kepada beberapa pilihan yang bisa merubah nasib di masa depan.
Ramalan Karir/Bisnis :
Jika situasi dan kondisi di kantor terasa membosankan, ada baiknya mencari pekerjaan baru atas dasar rekomendasi dari rekan kerja atau relasi. Bagi Leo yang mencoba berbisnis, meski mengalami kemacetan di awal tahun, pergerakan bisnis baru terasa setelah melewati kuartal kedua tahun 2014.
Ramalan Keuangan :
Banyak peluang untuk menghasilkan uang tambahan, namun ubahlah pola hidup dan cara pengelolaan keuangan dengan disiplin agar tak boros. Kerja keras yang dilakukan di sepanjang tahun 2014 ini akan membuka peluang bisnis baru yang bisa meningkatkan standar kehidupan di masa depan. Untuk itu, disarankan bagi Leo untuk memperbanyak investasi.
Ramalan Asmara :
Meskipun tampak sulit, bagi Leo yang bisa melepaskan hubungan rumit, mereka bisa segera menemukan pengganti yang lebih baik dengan mudah. Bagi mereka yang lajang, sudah saatnya membuka diri dan sedikit menurunkan standar agar jodoh lebih mudah datang. Proses menuju jenjang pernikahan di tahun 2014 bagi Leo banyak diwarnai keraguan dan ketidakpastian. Sedangkan bagi yang berpasangan, meski hubungan terasa monoton, namun relatif masih setia dengan pasangannya.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------