Rabu, 05 Maret 2014

Ramalan Zodiak Virgo 2014 Horoskop

Ramalan Bintang Virgo 2014 dan Horoskop oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini juga bisa dibaca versi cetaknya di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 di halaman 48. Berikut ini versi online ramalan tersebut :



Ramalan Zodiak Virgo 2014
Tanggal Lahir : 23 Agustus - 22 September
Ramalan Umum : 
Tahun ini banyak pembelajaran hidup yang akan diperoleh oleh Virgo. Kesabaran, keyakinan, dan pengendalian diri sebagian besar insan Virgo akan diuji di sepanjang tahun 2014. Pasalnya, akan ada situasi yang serba membingungkan di masa depan. Beberapa target belum bisa dicapai namun mereka akan mendapatkan bantuan dari sumber-sumber yang tidak terduga. Ketekunan dan rasa optimis akan membuka peluang tersebut.
Ramalan Karir/Bisnis :
Mayoritas Virgo yang memiliki bisnis mapan, ada baiknya tidak tergoda untuk mencoba membuka bisnis baru karena rawan mengalami kerugian. Lebih baik fokus dengan apa yang sudah dijalani. Kondisi karir berjalan dengan stabil, meski ada penundaan keniakan jabatan. Perpindahan kerja bisa dilakukan namun hendaknya dipikirkan lebih matang agar tak hanya terbuai oleh tawaran gaji yang lebih besar.
Ramalan Keuangan :
Banyak pengeluaran besar terkait keperluan keluarga dan saudara. Perhitungkan dengan matang agar tak menguras isi tabungan atau menyulut konflik. Di sisi lain, Virgo yang mengalami kesulitan keuangan di tahun ini akan mendapatkan kemudahan dan keberuntungan dari sumber yang tidak terduga. Meski naik turun, namun kondisi keuangan masih terkendali.
Ramalan Asmara :
Perlu pengorbanan besar dalam menghadapi hubungan asmara. Asalkan berani untuk tegas, kekecewaan dan rasa sakit hati akan segera berubah menjadi keberuntungan dan nasib baik. Bagi Virgo yang masih melajang, perbanyak membersihkan diri secara spiritual dan berdoa agar jalan jodoh bisa terbuka lebar. Sedangkan Virgo yang akan menikah, tahun ini akan diberikan kemudahan rezeki dan kesuburan bagi masing-masing pasangan. Secara garis besar perjalanan asmara Virgo cenderung pernuh kejutan dan misterius.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------