Rabu, 05 Maret 2014

Ramalan Zodiak Scorpio 2014 Horoskop

Ramalan Bintang Scorpio 2014 dan Horoskop oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini juga bisa dibaca versi cetaknya di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 di halaman 48. Berikut ini versi online ramalan tersebut :




Ramalan Zodiak Scorpio 2014
Tanggal Lahir : 23 Oktober - 22 November
Ramalan Umum : 
Akan ada kondisi yang serba sulit, dimana Scorpio mempertaruhkan masa depannya. Itu sebabnya perubahan nasib akan terjadi jika mau mengambil langkah berani dan bertekad kuat. Namun ada baiknya tidak meremehkan masukan dari pihak lain. Secara garis besar kehidupan Scorpio banyak menemui tantangan di tahun 2014 ini.
Ramalan Karir/Bisnis :
Fokus pada satu bidang bisnis sebagai landasan utama perputaran uang agar tak merugi di akhir tahun. Beban kerja yang tumpang tindih bisa mengacaukan fokus pikiran dan sendi-sendi keuangan dalam jangka panjang. Bagi mereka yang masih bekerja, kenaikan posisi karir hanya memungkinkan apabila mereka berpindah kerja ke perusahaan lain. Sedangkan bagi yang belum bekerja, keberuntungan nasib bisa berubah menjadi lebih baik apabila mau mengadu nasib di luar daerah tempat tinggalnya.
Ramalan Keuangan :
Beberapa kegiatan berbiaya besar sudah saatnya dihentikan karena hanya akan merugikan saja. Investasi atau menabung, kedua-duanya sama-sama bagus untuk dilakukan di tahun ini. Pengualaran masih bisa dikendalikan dna cenderung sesuai dengan rencana meski berhadapan dengan masalah keuangan keluarga.
Ramalan Asmara :
Tahun 2014 adalah tahun perjodohan bagi Scorpio yang masih sendiri. Sedangkan bagi Scorpio yang sudah berpasangan, hubungan akan diwarnai dengan suasana serba baru tahun ini. Konflik asmara yang terjadi relatif mudah diselesaikan apabila mereka mau meminta bantuan pihak lain sebagai penengah dan penasehat. Secara garis besar perjalanan cinta kasih Scorpio di sepanjang tahun 2014 ini relatif menyenangkan dan harmonis.

Priyashiva Akasa Dwijendra sebagai Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual melakukan pendekatan yang berbeda-beda disesuaikan dengan kondisi dan permasalahan wanita atau pria yang berkonsultasi dengan ramalan tarot. Namun demikian, untuk mendapatkan hasil yang seimbang dan akurasi yang tinggi maka Priyashiva Akasa biasanya menggunakan metode analisa kejiwaan yang digabungkan dengan teknik terawangan menggunakan intuisi atau indera ke 6. 

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------