Rabu, 05 Maret 2014

Ramalan Zodiak Cancer 2014 Horoskop

Ramalan Bintang Cancer 2014 dan Horoskop oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini juga bisa dibaca versi cetaknya di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 di halaman 47. Berikut ini versi online ramalan tersebut :



Ramalan Zodiak Cancer 2014
Tanggal Lahir : 21 Mei - 20 Juni
Ramalan Umum : 
Banyak hal tak terduga yang mengejutkan dalam perjalanan nasib Cancer. Ada yang sifatnya menyenangkan, ada pula yang menyedihkan. Kasabaran dan sifat ikhlas akan diuji oleh keadaan. Meski didera banyak masalah, Cancer akan menemukan banyak keberuntungan dan bantuan dari orang lain. Maka, kurangi sifat egois dan mau menang sendiri serta perbanyaklah sedekah.
Ramalan Karir/Bisnis :
Secara garis besar perjalanan karir dan bisnis sebagian besar Cancer berjalan secara lambat, stabil dan terkendali. Agar tak kecewa jangan terlalu mengandalkan orang lain mengatasi masalah. Peluang perbaikan karir dan kenaikan jabatan muncul di tahun ini. Dari segi bisnis, apa yang tertunda dan terhambat di tahun sebelumnya, akan mulai terurai di tahun ini. 
Ramalan Keuangan :
Meski murah rejeki, kaum Cancer jangan menyepelekan keadaan keuangan agar tidak merepotkan pihak lain nantinya. Belajarlah dari kesalahan masa lalu, dimana salah perhitungan bisa menjadi pemicu masalah keuangan. Kebutuhan pribadi dan rumah tangga cenderung meningkat terutama menjelang akhir tahun 2014. Jalani saja dengan ikhlas, toh perbuatan baik akan meningkatkan rezeki dan keberuntungan.
Ramalan Asmara :
Hadapilah permasalahan cinta kasih secara mandiri agar tak memperburuk suasana. Untuk itu, belajarlah bertoleransi dan berempati dengan kondisi pihak lain. Agar konflik tak berputar-putar dan berulang, perlu kedewasaan berpikir dan kesabaran. Jadi, jangan memaksakan jodoh jika memang slalu bermasalah.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------