Senin, 03 Maret 2014

Ramalan Bintang Aries 2014 Horoskop

Ramalan zodiak Aries 2014 dan Horoskop oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini juga bisa dibaca versi cetaknya di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 di halaman 45. Berikut ini versi online ramalan tersebut :



Ramalan Bintang Aries 2014
Tanggal Lahir : 21 Maret - 20 April
Ramalan Umum :
Lupakan kegagalan masa lalu. Tahun ini saatnya Aries mengejar keinginan sambil dibantu beberapa pihak. Meski akan muncul pilihan sulit, ambillah keputusan dengan percaya diri agar nasib berubah jadi lebih baik. Tahun 2014 juga merupakan masa  yang baik untuk Aries yang ingin memperbaiki rumah, pindah kerja, atau tempat tinggal. Setelah melewati pertengahan tahun, kehidupan Aries banyak diwarnai perjalanan-perjalanan jauh.
Ramalan Karier/Bisnis :
Bagi sebagian besar Aries yang bekerja, situasi dan kondisi pekerjaan masih stabil meski terasa membosankan. Bagi yang berniat membuka usaha-usaha baru, lebih baik dilakukan setelah bulan Maret 2014. Spekulasi dalam bisnis maupun pengambilan keputusan dalam pekerjaan sangat tidak disarankan, karena risiko yang ada akan melibatkan banyak pihak. Apabila tidak yakin dalam bertindak, ada baiknya bersabar dan menunggu saat yang tepat untuk bertindak.
Ramalan Keuangan :
Secara garis besar keuangan Aries lancar dan stabil, bahkan ada peningkatan secara bertahap. Namun banyak godaan untuk membeli barang dan mengeluarkan uang terutama di pertengahan tahun. Investasi berupa properti dan perhiasan bisa dilakukan namun hasilnya baru akan nampak pada tahun berikutnya.
Ramalan Asmara :
Jika mengalami dilema, lebih baik segera ambil langkah mundur karena pilihan-pilihan jodoh yang ada sebenarnya masih belum cocok. Setelah bulan Mei bagi Aries yang masih melajang akan bertemu tambatan hati. Jangan terlalu lama berpacaran, ya. Segeralah menikah! Bagi yang telah berpasangan, jangan bermain api agar idak mengulang kesalahan di masa lalu.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------