Senin, 03 Maret 2014

Ramalan Zodiak Capricorn 2014 Horoskop

Ramalan bintang Capricorn 2014 dan Horoskop oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra ini juga bisa dibaca versi cetaknya di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Desember 2013 di halaman 44. Berikut ini versi online ramalan tersebut :


Ramalan Zodiak Capricorn 2014
Lahir : 22 Desember - 19 Januari
Ramalan Umum :
Kehidupan akan membaik jika kaum Capricorn mau meninggalkan kebiasaan lama yang tidak baik. Sepanjang 2014 sebagian besar Capricorn akan mengalami perpindahan tempat tinggal, pekerjaan, maupun lingkungan. Namun hati-hati, jangan terlalu stress dan kawatir berlebihan agar terhindar dari penyakit. Secara garis besar perjalanan nasib Capricorn terbilang stabil, aman, dan akan muncul peristiwa baru yang tak terduga.
Ramalan Karier/Bisnis :
Meski jenuh, jangan gegabah memutuskan pindah kerja. Salah langkah malah akan mengacaukan kehidupan. Bagi yang belum bekerja, di awal tahun merupakan masa yang bagus untuk memperoleh tawaran pekerjaan baru. Sedangkan Capricorn yang ingin berbisnis, pelajari dahulu secara menyeluruh sebelum menanamkan modal pada calon partner bisnis.
Ramalan Keuangan :
Banyak pengeluaran besar di tahun ini, terutama untuk orang terdekat. Beberapa masalah terkait keuangan dan utang piutang juga bisa diselesaikan secara bertahap. Kabar baiknya, pemasukan dan pengeluaran keuangan yang terjadi seimbang, sehingga Anda mulai bisa menabung.
Ramalan Asmara :
Agar tak menyesal, ada baiknya bertukar pikiran dengan kepala dingin sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Bagi Capricorn yang masih melajang, tingkatkan kepercayaan diri dan perluas pergaulan untuk bertemu kenalan baru. Bagi yang telah berpasangan, perbaharui hubungan agar tak monoton dan bersabarlah dalam memahami pasangan.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------