Minggu, 26 Desember 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta King of Wands





Gambar : Sphinx Tarot


Kartu tarot King of Wands (Raja Tongkat Kayu) dalam sistem ramalan tarot masih tergolong arkana minor (rahasia kecil) dan kartu tarot ini berelemenkan api. Jika dilihat dari sisi istilah terminologi ramalan tarot maka kartu ini tergolong juga sebagai kartu tarot kerajaan (court card tarot). Ilustrasi simbolis di sebagian besar design kartu tarot menampakkan seorang raja yang sedang duduk di singasananya sambil memegang tongkat kayu, ekpresi wajahnya tenang namun tegas. Tatapan matanya jauh ke masa depan.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot King of Wands (Raja Tongkat Kayu) ini mengingatkan kepada kita akan pentingnya kesetiaan, komitmen dan kejujuran kepada pasangan. Apabila kita mengharapkan ketulusan baik dalam bersikap maupun tutur kata dari pasangan maka sudah semestinya kita pun melakukan hal yang sama, kita hendaknya mampu memberikan contoh yang baik dan serupa dengan yang kita harapkan.

Kartu tarot ini juga menjadi pengingat bahwasanya dalam menyikapi problem kehidupan dan cinta kasih maka kita perlu bersikap tenang namun tegas. Kita perlu membuat strategi dan perencanaan agar kegagalan di masa lalu tidak akan kembali terulang dalam kehidupan selanjutnya. Setiap masalah pasti ada hikmahnya.


-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------