Jumat, 31 Desember 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta 3 of Swords





Gambar : Royal Thai Tarot



Kartu tarot 3 of Swords (3 Pedang) dalam sistem ramalan tarot termasuk kategori arkana minor (rahasia kecil) dan kartu tarot ini berangka 3. Elemen yang terdapat di dalam kartu tarot ini adalah udara. Ilustrasi simbolis di sebagian besar design kartu tarot tradisional 3 of Swords (3 Pedang) biasanya menampakan buah hati yang tertancap 3 bilah pedang. Hal ini menyiratkan rasa sakit hati dan kekecewaan yang mendalam.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 3 of Swords (3 Pedang) mengajarkan kepada kita bahwasanya tidak semua bentuk cinta kasih akan berbuah dengan kebahagiaan. Banyak juga perjalanan cinta kasih yang pada akhirnya menghasilkan rasa sakit hati, kecewa bahkan trauma. Namun demikian, kita diharapkan agar mampu menyikapinya dengan penuh kedewasaan. Kita hendaknya mampu mengambil hikmah di balik semua itu sebagai pembelajaran hidup.

Kartu tarot ini juga mengingatkan kepada kita akan pentingnya pengorbanan. Dalam hidup dan cinta kasih, seringkali kita diharuskan melakukan pengorbanan. Pengorbanan yang tulus ikhlas akan lebih terasa ringan dibandingkan pengorbanan berpamrih.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------