Sabtu, 18 Desember 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta 9 of Wands





Gambar : Sharman Caselli Tarot



Kartu tarot 9 of Wands (9 Tongkat Kayu) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana minor (rahasia kecil) dan kartu tarot ini berelemenkan api. Istilah lain dari kartu tarot wands (tongkat kayu) adalah : baton, spade dan lain-lain. Adapun ilustrasi simbolis tarot yang terdapat di sebagian besar design kartu tarot menampakkan seseorang yang tengah bekerja keras menanamkan 9 tongkat kayu di sebuah lahan yang kering dan gersang. Roman muka nampak serius dan tak kenal lelah.

Dalam kaitannya ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 9 of Wands (9 Tongkat Kayu) ini mengingtkan kepada kita akan pentingnya sifat sabar dan ulet dalam menjalani proses cinta kasih. Seperti halnya dalam kehidupan, perjalanan cinta kasih seringkali jatuh bangun dan penuh masalah. Tak jarang diperlukan pengorbanan lahir batin guna meraih keharmonisan dan kebahagiaan bersama.

Kartu tarot ini juga mengingatkan kepada kita agar tetap menggunakan logika dalam memberikan suatu pengorbanan agar segalanya tak sia-sia belaka. Pergunakanlah akal dan logika sehat dalam menyikapi permasalahan cinta kasih yang ada.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------