Selasa, 14 Desember 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta 6 of Wands




Gambar : Ramses of Eternity Tarot



Kartu tarot 6 of Wands (6 Tongkat Kayu) dalam sistem tarot termasuk kategori arkana minor (rahasia kecil) dan kartu tarot ini bernomor 6. Elemen dari kartu tarot ini adalah api. Ilustrasi di sebagian besar design kartu tarot menampakan seseorang sedang menaiki kuda dengan nuansa penuh keberhasilan dan kemenangan. Keberadaan 6 tongkat kayu dalam simbol tarot ini memperkuat makna kemenangan.

Dalam hal ramalan tarot tentang cinta kasih, kartu tarot 6 of Wands (6 Tongkat Kayu) ini menyarankan akan pentingnya sifat saling menghargai antar pasangan. Perhatian dan pengakuan atas perlakuan baik yang dilakukan oleh pasangan perlu dihargai bagaimanapun kecilnya. Banyak diantara kita meremehkan akan pentingnya ucapan trima kasih. Meskipun hanya diperlukan waktu beberapa detik untuk mengucapkan trima kasih kepada pasangan kita, namun dampaknya bisa sangat luar biasa. Setiap orang perlu dihargai dan dihormati, demikian pula dengan anda sendiri.

Kartu tarot ini juga menyarankan agar sekiranya kita bisa mengurangi sifat tinggi hati dan meremehkan pasangan kita. Permasalahan kecil bisa menjadi besar dan berlarut-larut karena mempertahankan gengsi dan ego yang tinggi. Apabila gengsi dan ego lebih diutamakan maka kata maaf pun akan sulit terucapkan.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------