Jumat, 03 Desember 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Devil






Gambar : Transformational Tarot



Kartu tarot The Devil (Setan) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana mayor (rahasia besar) berangka 15. Sebagian besar orang yang melihat nuansa yang tergambar dalam kartu tarot ini dalam sesi ramalan tarot, kebanyakan memandang negatif kartu tarot ini. Padahal dalam setiap kartu tarot memiliki makna positif sekaligus negatif, semua bergantung pada inti masalah yang dikonsultasi dalam ramalan tarot. Ilustrasi di sebagian besar design kartu tarot menampakan sesosok setan yang tengah asyik membelenggung dua insan manusia. Aura nafsu dan ketamakan jelas tergambar dalam simbol-simbol kartu tarot ini.

Berkaitan dengan ramalan tarot dan Kepribadian Manusia, kartu tarot The Devil (Setan) mewakili sifat ambisius, asertif dan motivasi. Ambisi dan motivasi jika diterapkan pada hal yang baik dan terfokus akan memberikan kesuksesan dan kejayaan bagi yang bersangkutan. Namun demikian apabila sifat-sifat ini terlalu berlebihan maka akan menimbulkan sifat tamak, serakah dan hedonisme semata.

Apabila diperhatikan secara detail, rantai yang terdapat dalam ilustrasi kartu tarot ini menyiratkan kepada kita akan pentingnya kendali diri dan nafsu agar hidup lebih bahagia dan harmonis. Nafsu dan ketamakan yang berlebihan justru akan membuat manusia menjadi semakin gelisah, stress dan tak ada rasa puas dalam banyak hal.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------