Friday, December 24, 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta Queen of Wands





Gambar : Novelty and Fantasy Tarot


Kartu tarot Queen of Wands (Ratu Tongkat Kayu) dalam sistem ramalan tarot termasuk kategori arkana minor (rahasia kecil) dan kartu tarot ini berelemen api. Dalam terminologi ramalan tarot, kartu ini juga disebut juga kartu tarot kerajaan (court card tarot). Kartu tarot ini juga perlambang zodiac Leo. Ilustrasi simbolis di sebagian besar design kartu tarot menampakan seorang ratu yang dengan anggun memegang erat sebuah tongkat kayu di singgasanannya. Tatapan matanya serius namun lembut, ada kesan agung namun tegas.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot Queen of Wands (Ratu Tongkat Kayu) ini mengingatkan kepada kita akan pentingnya saling menghargai pribadi pasangan dan menghormati privasinya. Sifat angkuh dan meremehkan pasangan bisa menjadi pemicu hancurnya hubungan. Sifat ingin tahu dan memata-matai privasi pasangan juga bisa menjadi pemicu hilangnya kepercayaan pasangan terhadap diri kita.

Kartu tarot ini juga menyarankan kepada kita akan pentingnya masukan orang lain agar sudut pandang kita dalam menyikapi masalah cinta kasih akan lebih seimbang. Pendapat ke dua (second opinion) dari pihak lain juga bisa jadi pelengkap atau pembanding sudut pandang yang telah ada.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------