Monday, December 20, 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta Page of Wands





Gambar : Witchy Tarot


Kartu tarot Page of Wands (Pangeran Tongkat Kayu) dalam sistem ramalan tarot termasuk kategori arkana minor (rahasia kecil) dan kartu tarot ini masih berelemenkan api. Kartu tarot ini termasuk juga dalam kategori kartu tarot kerajaan (Courd Card Tarot). Di sebagian besar ilustrasi simbolis design kartu tarot menampakkan seorang pangeran atau putri yang sedang membawa sebuah obor atau sebatang tongkat kayu. Dari roman mukanya nampak semangat yang membara namun juga terkesan naif.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot Page of Wands (Pangeran Tongkat Kayu) ini menyarankan kepada kita akan pentingnya sifat konsisten dalam memegang janji dan ucapan. Seringkali kita mengucapkan sesuatu janji yang berlebihan dan terkesan manis hanya untuk menghibur pasangan. Namun sesaat kemudian, kita baru menyadari bahwa ternyata sulit dan berat untuk memenuhi janji dan ucapan yang terlanjur diberikan. Alhasil, kita akan mengingkari janji atau ucapan tersebut.

Kartu tarot ini mengingatkan akan pentingnya kewaspadaan baik dalam berucap maupun bertingkah laku agar tak menimbulkan masalah dan dampak buruk bagi diri kita sendiri maupun orang lain.
-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------