Thursday, December 2, 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta King of Cups






Gambar : Langustl Tarot



Kartu tarot King of Cups (Raja Cangkir) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana minor (rahasia kecil) dan berunsurkan air. Kartu tarot ini juga masih tergolong ke dalam jajaran kartu tarot kerajaan (court card tarot). Pada intinya secara filosofis, simbol kartu tarot kerajaan ini berfokus pada diri pribadi. Ilustrasi sebagian besar design kartu tarot menampakkan seorang raja tengah memegang sebuah cangkit, roman mukanya serius namun tenang. Aura kebijaksanaan terpancar dari sorot matanya.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot King of Cups (Raja Cangkir) ini menyarankan kepada kita agar sekiranya dalam menyikapi segala permasalahan cinta kasih yang terjadi, kita hendaknya bisa mengatasinya dengan menggunakan logika dan jangan sampai mudah larut oleh perasaan. Pengendalian diri dan emosi perlu ditekankan agar masalah yang terjadi tidak berlarut-larut.

Kartu tarot ini juga menyarankan akan pentingnya sifat jujur dan terbuka. Sifat munafik dan bermuka dua cepat atau lambat akan nampak dipermukaan karena sejatinya kebenaran pada akhirnya akan menunjukan jati diri kita sesungguhnya.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------