Saturday, December 4, 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta Ace of Wands






Gambar : Dream Enchantress Tarot



Kartu tarot Ace of Wands (As Tongkat Kayu) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana minor (rahasia kecil) berangka 1. Kartu tarot ini berunsurkan api. Selain disebut Wand (Tongkat Kayu), dalam beberapa versi kartu tarot lain ada yang menyebutkan sebagai Baton dan lain sebagainya. Dalam sistem kartu permainan, kartu tarot ini sama artinya dengan kartu remi keriting (club cards). Ilustrasi di sebagian besar design kartu tarot menampakkan sebatang tongkat kayu yang melayang kokoh di udara sebagai perlambang munculnya pertumbuhan baru.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot Ace of Wands (As Tongkat Kayu) ini menyarankan kepada kita akan pentingnya rasa percaya diri dalam menyikapi cinta kasih. Kepercayaan diri membuat kita lebih yakin pada diri sendiri maupun kepada pasangan sehingga rasa curiga dan cemburu bisa dihilangkan. Karena timbulnya rasa cemburu pada intinya disebabkan oleh rasa rendah diri dan kurang yakin terhadap sesuatu hal.

Kartu tarot ini juga menyarankan agar kita mampu membuka hati pada cinta yang baru bagi mereka yang pernah mengalami trauma cinta kasih di masa lalu. Hidup di masa lalu tidak akan membawa perubahan nasib, kita perlu segera bangkit dan memaafkan masa lalu agar cinta baru bisa kembali mengisi ruang hati kita.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------