Thursday, December 16, 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta 7 of Wands





Gambar : Spirit World Tarot


Kartu tarot 7 of Wands (7 Tongkat Kayu) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana minor (rahasia kecil) dan kartu tarot ini berunsukan api. Ilustrasi di sebagian besar design tarot menampakkan seseorang yang tengah berjuang keras mempertahankan diri dari beberapa serangan yang datang. Keahlian, pengalaman dan kepiwaiannya sedang diuji. Roman muka sangat serius menyiratkan perjuangan hidup.

Dalam kaitannya ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 7 of Wands (7 Tongkat Kayu) mengingatkan kepada kita akan pentingnya sifat diplomatis dalam menghadapi permasalahan cinta kasih dengan pasangan. Ketenangan hati dan pikiran serta fokus pada inti permasalahan akan mempercepat proses penyelesaian.

Kedewasaan sikap kita akan diuji ketika permasalahan cinta kasih muncul. Bagi mereka yang tak kuat mental kebanyakan akan lari dari permasalahan, alih-alih berani menghadapi dan menyelesaikannya dengan tuntas.

Kartu tarot ini merupakan simbol perjuangan sekaligus simbol pentingnya semangat untuk struggle for life dalam menghadapi masa-masa penentuan nasib.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------