Friday, December 10, 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta 4 of Wands




Gambar : Novelty and Fantasy Tarot



Kartu tarot 4 of Wands (4 Tongkat Kayu) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana minor (rahasia kecil) dan berangka 4. Kartu tarot ini berunsur api. Ilustrasi di sebagian besar design kartu tarot menampakan sepasang pria dan wanita tengah mengadakan pesta pernikahan. Nuansa suka cita tampak jelas tergambar di kartu tarot ini. Empat tongkat kayu mengelilingi sepasang insan yang tengah dilanda cinta ini.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 4 of Wands(4 Tongkat Kayu) menyarankan kepada kita akan pentingnya kebersamaan dan kesetaraan. Sifat ingin menguasai dan mengekang hanya akan menimbulkan kekecewaan dan ketidakbahagiaan. Lebih baik senantiasa berpikiran positif daripada mempermasalahan hal-hal kecil.

Kartu tarot ini juga menyatakan bahwasanya untuk meraih kebahagiaan dan keharmonisan dalam cinta kasih maka diperlukan kerja sama dan keseimbangan dalam banyak hal. Cinta kasih dan perhatian harus setara antara kedua belah pihak sehingga apabila timbul kesalahpahaman dalam komunikasi maka akan lebih mudah terselesaikan.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------