Monday, December 6, 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta 2 of Wands




Gambar : White Cat Tarot



Kartu tarot 2 of Wands (2 Tongkat Kayu) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana minor (rahasia kecil) dan berangka 2. Kartu tarot ini berunsurkan api. Ilustrasi di sebagian besar design kartu tarot menampakkan seseorang yang sedang menanti sesuatu dan pandangannya jauh ke depan sembari tangannya erat memegang 2 buah tongkat kayu, seolah-olah tongkat kayu tersebut menjadi tumpuan harapannya.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 2 of Wands (2 Tongkat Kayu) menyarankan kepada kita bahwasanya ketika kita sedang menghadapi suatu permasalah cinta kasih yang pelit maka hendaknya kita tak perlu memaksakan diri untuk cepat-cepat menyelesaikannya. Seringkali kita harus mundur dan melupakan sejenak apa yang sedang terjadi. Ketika hati dan pikiran sudah menjadi tenang, solusi alternatif akan muncul dengan sendirinya. Sebagian besar dari kita menggunakan perasaan penuh ketika berhadapan dengan masalah cinta kasih, maka tak heran jika logika menjadi tumpul di kala itu.

Kartu tarot ini pada intinya menyarankan kepada kita agar bisa berimbang menggunakan logika dan perasaan ketika kita berhadapan dengan masalah cinta kasih yang pelit agar masalah yang ada tidak berlarut-larut ke depannya.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------