Sunday, December 19, 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta 10 of Wands






Gambar : Reflections Tarot



Kartu tarot 10 of Wands (10 Tongkat Kayu) dalam sistem ramalan tarot termasuk kategori arkana minor (rahasia kecil) dan kartu tarot ini berelemenkan api. Angka 10 dalam kartu tarot ini secara ilmu numerologi setara artinya dengan angka 1 (Ace/As). Ilustrasi sebagian besar design kartu tarot menampakkan seseorang yang sedang jenuh menyikapi kondisi yang ada, 10 tongkat kayu nampak terbengkalai begitu saja. Nampak jelas roman muka bosan dan terbebani oleh keadaan yang ada.

Di dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 10 of Wands (10 Tongkat Kayu) ini menyarankan kepada kita apabila saat ini kondisi cinta kasih tidak berjalan sesuai dengan harapan maka bisa jadi penyebab utamanya karena anda terlalu banyak menuntut. Cobalah merenung dan melakukan intropeksi diri guna memahami inti permasalahan akan ketidakpuasan tersebut.

Kartu tarot ini menyarankan agar kita hendaknya bisa belajar lebih mensyukuri nikmat agar apapun masalah ketidakcocokan yang ada tidak menjadi beban. Masih banyak nilai-nilai positif lain yang perlu diperhatikan dan ditingkat. Daripada anda selalu menuntut kepada pasangan, akan lebih baik mulai sekarang belajar untuk lebih banyak memberi dan memahami sudut pandang pasangan anda.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------