Wednesday, December 15, 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The World






Gambar : Novelty and Fantasy Tarot



Kartu tarot The World (Duniawi) dalam sistem ramalan tarot termasuk kategori arkana mayor (rahasia besar) dan kartu tarot ini bernomorkan 21. Dalam sistem ramalan tarot lain, kartu tarot ini terkadang disebut juga sebagai The Universe (Alam Semesta). Ilustrasi simbolis di sebagian besar menampakan sepasang pria dan wanita yang tengah menikmati suka ria keberhasilan duniawi dan spritual. Empat elemen yakni api, udara, tanah dan air menglingkupi keduanya sebagai simbol keberhasilan menyeluruh.

Dalam kaitannya dengan ramalan tarot dan kepribadian manusia, kartu tarot The World (Duniawi) ini mewakili sifat keseimbangan batin dan fisik. Keseimbangan luar dalam diperlukan agar tercapai keharmonisan dalam hidup. Keberhasilan duniawi dan spiritual hendaknya harus proposional dan seimbang. Segala sesuatunya tidak semestinya terlalu berlebihan.

Kartu tarot ini juga mengingatkan kepada kita, apabila kita terlalu ambisius dalam hal materi maka hati dan pikiran seringkali menjadi rakus dan penuh kegelisahan. Namun demikian, apabila kita pun hanya fokus pada dunia spiritual dan secara buta mengabaikan total urusan duniawi serta rejeki maka hidup kita berpotensi menjadi beban lingkungan. Maka dari itu, akan lebih bijaksana apabila segala sesuatunya itu perlu menyeimbangkan tujuan.

Kartu tarot The World (Duniawi) ini merupakan seri terakhir dari ramalan tarot dan kepribadian manusia. Terdapat 22 kartu tarot arkana mayor (rahasia besar) sudah selesai dijabarkan. Semoga bisa menjadi pembelajaran kita bersama.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------