Monday, December 13, 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Judgement






Gambar : Bizarro De Dali Tarot



Kartu tarot The Judgement (Penghakiman) dalam sistem ramalan tarot termasuk dalam arkana mayor (rahasia besar) dan kartu tarot ini bernomor 20. Ilustrasi di sebagian besar design kartu tarot menampakan hari kebangkitan dan penghakiman umat manusia. Ada nuansa mistis, pengharapan dan ketidakpastian dari setiap individu dalam segala usia menanti masa penghakiman kembali. Pintu gerbang dua dunia terbuka menjadi satu.

Dalam kaitannnya ramalan tarot dan kepribadian manusia, kartu tarot The Judgement (Penghakiman) ini mewakili sifat dan kemampuan manusia untuk bangkit kembali dari keterpurukan nasib. Perubahan hidup hanya bisa terjadi jika segala sesuatunya dimulai dari diri sendiri. Keyakinan diri harus ditingkat, perspektif kehidupan harus dirubah menjadi lebih positif agar lebih mudah menemukan jalan perbaikan hidup.

Kartu tarot ini juga menyiratkan akan adanya siklus hukum karma bahwasanya apa yang kita lakukan di masa lalu akan memberikan hasil serupa di masa mendatang. Masa lalu, masa sekarang dan masa depan saling berkaitan. Maka dari itu, sebelum bertindak dan bertutur kata akan lebih bijaksana apabila segala sesuatunya dipertimbangkan secara lebih matang agar nasib baik akan slalu berpihak dalam kehidupan.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------