Thursday, December 9, 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Star






Gambar : Novelty and Fantasy Tarot




Kartu tarot The Star (Bintang) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana mayor (rahasia besar) dan berangka 17. Kartu tarot ini juga merupakan perlambang zodiac Aquarius. Di sebagian besar design kartu tarot menampakkan seorang wanita yang tengah menuangkan air kehidupan di sebuah kolam, bintang terang mewarnai prosesi ini. Roman muka wanita tersebut begitu tenang dan meyakinkan.

Dalam kaitannya ramalan tarot dan kepribadian manusia, kartu tarot The Star (Bintang) ini mewakili sifat realistis dan pengharapan. Setiap manusia yang normal hati dan pikirannya pasti memiliki keinginan dan cita-cita dalam hidupnya. Namun sayangnya dalam sebagian kasus, cita-cita yang diharapkan banyak kandas di pertengahan jalan atau bahkan sudah kandas sebelum sempat benar-benar diwujudkan.

Kartu tarot ini menyarankan kepada kita akan pentingnya sifat realistis dalam menentukan tujuan. Tujuan yang ealistis di sini adalah tujuan yang terukur dan disesuaikan dengan kondisi diri pribadi. Apabila kondisi diri belum memungkinkan untuk mewujudkan cita-cita tersebut maka dalam proses pencapainnya kita perlu pandai beradaptasi dan kreatif.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------