Tuesday, December 7, 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Moon







Gambar : Bizarro De Dali Tarot



Kartu tarot The Moon (Bulan) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana mayor (rahasia besar) dan berangka 18. Di beberapa versi kartu tarot lain, kartu tarot ini disebut juga sebagai La Luna. Ilustrasi di sebagian besar design kartu tarot menampakkan bulan purnama yang tengah menyinari sebuah danau yang tenang dan misterius, sementara di bawahnya nampak dua ekor srigala sedang menyalak dengan penuh kegelisahan. Nuansa magis dan misterius sangat kuat dalam kartu tarot ini.

Dalam kaitannya dengan ramalan tarot dan kepribadian manusia, kartu tarot The Moon (Bulan) ini mewakili sifat intuitif. Tidak semua hal di dunia ini bisa diselesaikan dan dinilai hanya dengan menggunakan analisa logika semata. Bahkan banyak hal yang terjadi di dunia ini masih belum mampu dijelaskan secara logika maupun secara ilmiah. Analisa intuitif perlu dipergunakan ketika kita sedang dihadapkan pada suatu masalah dimana kita tak memiliki pengetahuan mendalam mengenainya.

Kartu tarot ini juga mewakili sifat paranoid halusinasi, pesimis dan depresi. Kegelisahan yang tak segera diselesaikan bisa berujung pada tindakan yang destruktif dimana kita akan mudah stress dan emosional sebagai pelampiasan kegelisahan itu sendiri. Kartu tarot ini juga bisa menjadi simbol akan munculnya sifat addiktif pada diri seseorang.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------