Wednesday, December 1, 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Temperance






Gambar : Ramses of Eternity Tarot




Kartu tarot The Temperance (Kesederhanaan) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana mayor (rahasia besar) berangka 14 dan berunsurkan air. Kartu tarot ini juga merupakan perlambang zodiac Sagitarius. Di sebagian besar design kartu tarot menampakan sesosok malaikat yang tengah menuangkan dan menakar air kehidupan dalam dua gelas yang berbeda. Sedangkan kaki malaikat tersebut nampak satu kaki menampakan di daratan dan yang lainnya berada dalam air kolam, hal ini menunjukan dua dunia yakni dunia akherat dan dunia manusia.

Dalam ramalan tarot dan kepribadian manusia, kartu tarot The Temperance (Kesederhanaan) ini mewakiliki sifat sederhana, waspada, teliti dan hati-hati dalam bertindak tanduk dan bersikap. Sebelum memutuskan sesuatu alangkah bijaksananya jika perlu pertimbangkan yang matang agar tak mudah dan memperparah keadaan. Namun demikian, sikap hati-hati yang terlalu berlebihan hanya akan membuat kita menjadi plin-plan dan penuh keraguan.

Kartu tarot ini juga menyatakan secara tersirat bahwasanya segala sesuatu dalam hidup ini jika berlebihan maka justru akan berakibat kurang baik. Segalanya hendaknya wajar-wajar saja dan terukur. Agar hidup lebih tenang dan sejahtera justru seringkali bisa diperoleh dengan hidup sederhana dan tak memaksakan kemampuan.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------