Saturday, December 25, 2010

Ramalan PriyaShiva Akasa di Majalah Sister





Gambar : Majalah Sister


Ramalan PriyaShiva Akasa akan hadir di majalah Sister, majalah tren remaja, untuk edisi khusus awal tahun 2011 ini. Kali ini PriyaShiva Akasa tidak membahas atau meramal menggunakan medium ramalan tarot namun pada edisi khusus ini, PriyaShiva Akasa akan menggunakan metode ramalan Zodiac Mesir.

Selama ini mungkin anda hanya tahu ramalan zodiac horoscope dari barat atau shio saja namun sebenarnya ramalan berdasarkan zodiac itu banyak jenisnya. Salah satunya yakni dengan menggunakan Zodiac Mesir, atau disebut juga Dendera Zodiac. Secara historis ramalan Dendera Zodiac ini mulai muncul dari dataran mesopotamia yang kemudian menyebar ke mesir lalu kemudian diadaptasi model peramalannya dengan sistem dewa-dewa yang sedang dipuja di Mesir kala itu.



Gambar : Dewa Anubis



Jika dalam sistem ramalan zodiac horoscope barat ada : aquarius, pisces, aries, taurus, gemini, cancer, leo, virgo, libra, scorpio, sagitarius dan capricorn maka dalam sistem zodiac dendera ini juga ada 12 simbol zodiac yakni : Toth (Dewa Pembelajaran), Horus (Dewa Matahari Bersinar), Wedjet (Dewi Kobra Kerajaan & Simbol pengetahuan), Sekhmet (Dewa perang), Sphinx (penjaga harta karun), Shu (Dewa sinar Matahari & Angin), Isis (Dewa Kedisplinan), Osiris (Dewa Dunia Bawah), Amun (Dewa Pembangun dunia), Hathur (Dewi Bumi & Langit), Phoenix (Burung kehidupan & kebangkitan) dan yang terakhir adalah Anubis (Penjaga Dunia bawah & Sang penentu zodiak lain).

Namun demikian sistem zodiac dendera ini antara satu dengan yang lainnya memiliki penamaan simbol dewa-dewa yang berbeda-beda disebabkan tidak adanya dokumentasi yang akurat mengenai sistem peramalannya. Namun intinya sistem ramalan zodiac dendera ini mengacu pada sistem ramalan astrology/zodiac/horoscope Hellenistik.

Jika anda penasaran dengan isi ramalan PriyaShiva Akasa berkaitan dengan zodiac Mesir ini maka silakan anda menyimaknya di majalah Sister edisi Tahun Baru 2011. Gaya bahasa yang disampaikan adalah gaya bahasa gaul para remaja.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------