Tuesday, December 28, 2010

Milis dan forum konsultasi ramalan tarot IndoTarot




Gambar : Haindl Tarot


Efektif pada hari Senin tanggal 27 Desember 2010, forum diskusi tarot milis IndoTarot dan forum konsultasi ramalan tarot IndoTarot ditutup secara permanen. Mulai saat ini kami akan fokus pada publikasi dan pembelajaran ulang internal kami sendiri.

Ada beberapa alasan eksternal lain juga mengapa kami menutup milis diskusi tarot IndoTarot, salah satunya adalah para member tarot begitu pasif untuk berbagi. Ada kecenderungan orang kita masih rendah keinginan untuk berbagi ilmu pengetahuan tarot dengan sesama. Ada kecenderungan orang kita lebih suka menyimpan sendiri ilmu tarot yang dimilikinya. Alhasil, di dalam forum milis tarot hanya saya saja selaku moderator milis tarot yang paling dominan berbagi. Saya berpikir, pola pembelajaran seperti ini tidak sehat dimana para member lain (yang diantaranya juga sudah professional) segan berbagi ilmu namun di sisi lain mereka cenderung hanya bersedia menerima ilmu saja. Inti kata : hanya mau menerima namun tidak bersedia berbagi. Sehingga perkembangannya hanya satu arah saja. Suatu hubungan pembelajaran yang sehat apabila semua member saling memberi dan menerima secara seimbang serta dinamis satu sama lain.

Sedangkan alasan forum konsultasi ramalan tarot IndoTarot ditutup disebabkan kami semakin sibuk. Banyak target-target baru yang harus kami capai di tahun 2011. Kami memiliki prinsip continuos learning atau pembelajaran terus menerus sehingga waktu kami semakin padat maka dari itu forum konsultasi ramalan tarot tersebut dengan sangat menyesal kami tutup.

Demikian mohon maklum adanya.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------