Sunday, December 19, 2010

Mengapa teknik ramalan tarot banyak jenisnya




Gambar : Shadowscapes Tarot


Bagi anda yang pernah mendapatkan ramalan tarot dari beberapa peramal tarot yang berbeda-beda, jika anda perhatikan maka teknik antara peramal tarot satu dengan yang lainnya berbeda-beda meskipun seringkali hasil dari ramalan tarot tersebut intinya menuju ke suatu titik yang sama.

Ramalan tarot memang unik dan tidak memiliki aliran sebagaimana jenis ramalan lain seperti ramalan bintang/horoskop/zodiak, numerologi maupun feng shui. Meskipun ada ordo-ordo tertentu yang menciptakan filosofis simbolis tersendiri sehingga ordo ini memiliki teknik rahasia untuk mengartikan simbol-simbol yang ada dalam kartu tarot, seperti contohnya : ordo Golden Dawn. Dengan demikian, keeunikan teknik ramalan tarot membuat masing-masing peramal tarot bisa menentukan teknik khusus yang sesuai dengan pola intuisinya.

Keunikan lain dari ramalan tarot adalah tidak ada istilah cara yang ini paling benar sedangkan yang lainnya salah, karena inti pelajaran yang terpenting adalah hasil dari penerjemahahan simbolis kartu tarot itu sendiri. Karena sejatinya, kartu tarot ini berfungsi sebagai cermin untuk melakukan intropeksi diri dan perenungan jalan hidup, bukan semata-mata alat untuk ramal-meramal.

Faktor lain yang menjadi ramalan tarot bermacam-macam tekniknya adalah dipengaruhi oleh pengalaman, wawasan, pola pikir, kecerdasan serta pola unik intuisi yang dimiliki oleh si peramal tarot yang bersangkutan. Semakin tinggi ilmu dan wawasannya maka biasanya si peramal tarot akan memiliki variasi teknik ramalan tarot yang lebih banyak pula.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------