Senin, 12 Februari 2007

Ramalan Tarot dan Meditasi





Gambar : Old Time Revisited Tarot



Dalam melakukan pembacaan kartu Tarot, kita sebagai pembacanya membutuhkan focus pikiran, intuisi dan penilaian yang bebas prasangka/obyektif. Tanpa itu semua, cukup sulit bagi kita untuk mampu mengartikan simbol-simbol yang terkandung di dalam kartu Tarot ini. Sedangkan tujuan utama dalam melakukan pembacaan kartu Tarot tidak hanya sekedar untuk meramal masa depan atau bertujuan untuk hiburan semata. Namun sebagai pembaca Tarot/Tarot Reader kita diharapkan mampu menyediakan pengarahan (Guidance) agar klien lebih bijak dalam menyikapi situasi dan kondisi yang tengah mereka alami.

Dengan melakukan meditasi secara teratur maka pikiran yang tenang dan terfokus serta intuisi yang tajam dan jernih bisa dicapai. Dengan meditasilah, kita mampu menjinakkan pikiran kita yang terkadang liar dan gelisah akibat berbagai cobaan hidup. Tarot reader juga manusia biasa, dimana Tarot Reader juga mengalami banyak masalah yang sama kompleks dan rumitnya. Bila pikiran ruwet dan emosional, maka hasil pembacaan akan menjadi bias dan penuh prasangka. Meskipun kadang kala sang klien diam, namun sebagian besar klien bisa menilai apakah bacaan tersebut obyektif atau tidak.

Banyak cara dan variasi dalam melakukan meditasi. Berikut satu contoh cara meditasi sederhana yang bisa dilakukan dalam tempo 10-30 menit setiap hari:

1. Duduk bersila dengan posisi kaki kanan dibawah kaki kiri dan kedua telapak tangan di atas lutut dengan posisi telungkup.
2. Badan tegap dan santai.
3. Mata tertutup.
4. Mulailah bernafas secara perlahan-lahan dan teratur.Tariklah nafas anda dengan hitungan antara 5 atau 8 hitungan, lalu tahan sesaat kemudian hembuskan nafas dengan hitungan yang sama.
5. Fokuskan pikiran anda hanya pada pernafasan, jika pikiran anda mengembara atau membayangkan pada hal-hal lain, cobalah kembalikan focus pikiran ke pernafasan tersebut

Agar meditasi bisa terasa lebih nyaman, cobalah melakukannya di tempat terbuka atau di dalam ruangan yang terdapat ventilasi yang baik. Duduklah di atas bantal atau kasur agar anda bisa nyaman melakukan meditasi dalam jangka waktu yang lama.

Jika anda sudah terbiasa melakukan meditasi yang sederhana tersebut, anda dapat meningkatkan meditasi dengan digabung visualisasi.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------