Senin, 12 Februari 2007

Tahap-tahap dalam mempelajari Ramalan Tarot





Gambar : Reflections Tarot


Ada beberapa tahap yang bisa anda lakukan jika anda berkeinginan untuk mempelajari kartu Tarot. Beberapa tahap yang akan saya kemukakan ini bersifat fleksibel dan tidak selalu harus demikian. Anda bebas mencoba beberapa diantaranya atau mengambil konsepnya saja. Tahap-tahap tersebut adalah sebagai berikut:

1. Milikilah setidaknya 1 pak kartu Tarot.
2. Belilah buku referensi kartu Tarot.
3. Mulailah menghapalkan satu kata kunci pada setiap kartu, mulailah satu kata kunci per kartu setiap hari.
4. Pelajari konsep secara menyeluruh kata kunci yang terdapat di dalam kartu Tarot. Kemudian kembangkan dengan gaya anda sendiri sampai anda menemukan kata kunci yang paling pas buat anda, misalnya: Kartu bintang (The Star) menurut kata kunci baku adalah menggambarkan “Cita-cita” namun bagi diri saya pribadi justru kartu tersebut menggambarkan “Harapan Hampa”. Semua itu dapat dicapai dengan cara memperbanyak praktek. Jangan terpaku pada kata kunci yang sudah ada atau sudah umum.
5. Praktekkan pembacaan kartu tarot dengan kerabat terdekat atau teman atau tetangga anda. Pada awalnya lakukan dengan tujuan untuk bersenang-senang saja (Just For Fun) sampai anda memiliki cukup kepercayaan diri untuk melakukan secara lebih serius. Masukkan yang anda peroleh dari mereka akan meningkatkan kemampuan dan pemahaman cara kerja kartu Tarot. Semakin banyak kegagalan yang anda peroleh, justru akan semakin mempermatang kemampuan anda.
6. Setelah anda memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan baik dari praktek maupun referensi, cobalah kembangakn gaya bacaan anda sendiri. Setiap orang memiliki pola intuisi yang unik dan berbeda.
7. Cobalah berbagi dan tukar pikiran serta informasi dengan sesama pelaku Tarot Reader dengan bergabung di milist-milist di internet. Mayoritas milist-milist yang terdapat di internet berbahasa inggris, namun anda dapat bergabung dengan milist Tarot.
8. Perluas wawasan pengetahuan anda dengan banyak membaca referensi Tarot dan juga referensi ilmu pengetahuan lain.
9. Buat buku harian pelatihan Tarot.
10. Berlatih, berlatih dan berlatih.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------