Senin, 12 Februari 2007

Apakah Ramalan Tarot bisa dipelajari?




Gambar : Reflections Tarot


Jawabannya adalah: Pasti Bisa. Siapapun diri anda, anda dapat mempelajari dan menguasai bagaimana mengartikan kartu Tarot asalkan anda memiliki kemauan, pola pikir yang terbuka (open-minded person), tidak fanatik, mau belajar, banyak membaca referensi dan tahu caranya.

Banyak orang yang mengira bahwa hanya orang yang memiliki bakat paranormal sajalah yang bisa membaca dan mengartikan kandungan simbol-simbol kartu Tarot. Menurut saya itu adalah pendapat yang salah. Memang dalam melakukan pembacaan kartu Tarot dibutuhkan intuisi yang tajam dan jernih. Namun setiap manusia pada dasarnya memiliki bakat naluri atau intuisi atau indera ke-6. Hanya saja lingkungan, pendidikan, pola pikir dan masyarakat yang melingkupi kehidupan individu tersebutlah yang menekan pemanfaatan intuisi tersebut. Apalagi di dunia pendidikan, mayoritas lebih menekankan pemanfaatkan kemampuan untuk berlogika/otak kiri, sedangkan memanfaatan intuisi yang berkaitan dengan fungsi otak kanan terabaikan.

Dengan latihan dan sistem pembelajaran yang terus menerus, saya yakin siapa pun diri anda dan dari mana pun latar belakang anda, anda pasti juga bisa menggunakan kartu Tarot.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------