Jumat, 30 Maret 2012

Ramalan Tarot Priyashiva Akasa tentang Anas Urbaningrum di tabloid The Politics






Gambar: Shadowscapes Tarot




Priyashiva Akasa Dwijendra selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual Profesional pada tanggal 25 Februari 2012 yang lalu berkesempatan diwawancarai oleh media Tabloid The Politics berkaitan dengan Anas Urbaningrum dan gonjang-ganjing isu korupsi wisma atlet. Priyashiva Akasa memberi pandangan melalui analisa, ramalan dan terawangan yang isi lengkapnya bisa anda simak di sini.

Untuk edisi cetaknya anda bisa dapatkan di Tabloid The Politics edisi 16 - 29 Maret 2012 di halaman 32 bertajuk Cenayang : " Kemungkinan Anas Tersangka Kecil, Tapi Karir Politiknya Akan Habis."

Berikut ini beberapa pandangan yang disampaikan oleh Priyashiva Akasa Dwijendra :

Priyashiva Akasa menilai Anas Urbaningrum memiliki sifat yang sensitif secara perasaan dan juga sensitif dalam menerima kritikan, memiliki kepekaan naluri dan bakat spiritual yang kuat, detail dan cenderung perfekstionis dalam bekerja, mudah terluka dan cenderung pendendam, mudah curiga atau negative thinking, baru percaya jika sudah ada bukti (skeptis), suasana hati mudah naik turun, cenderung plinplan dalam menentukan keputusan, mudah marah namun cepat selesai.

Dalam menjalani kehidupan pribadi di luar pekerjaannya, Anas Urbaningrum merupakan sosok yang cenderung tertutup, selektif dalam pergaulan dan lebih banyak menggunakan perasaan/emosi/kata hati. Hanya dalam dunia pekerjaan dan politik saja, dia bisa bekerja dengan menggunakan logika dan penuh perhitungan. Secara pribadi Anas lebih sesuai menjadi seorang diplomat atau sekretaris karena dia memiliki kemampuan menjadi mediator, namun sayangnya dia TIDAK cocok menjadi pemimpin suatu organisasi apalagi memimpin suatu negara karena dia lemah pertahanan dirinya dan mudah diserang oleh lawan politiknya. Dalam hal tertentu dia juga mudah dijadikan sebagai kambing hitam atau tumbal. Meskipun di permukaan dia sering nampak tenang namun sesungguhnya di dalam kehidupan pribadi maupun pekerjaan, dia penuh gejolak dan mudah gelisah.

Diberitakan, Anas Urbaningrum beberapa kali mengunjungi makam Habib dimalam hari. Hal tersebut menurut pandangan Priyashiva Akasa, secara spiritual dan religius Anas Urbaningrum pada dasarnya memang memiliki kepekaan dan bakat yang kuat. Ziarah yang dilakukan olehnya tidak ada kaitannya dengan masalah hukum yang sedang menimpa dirinya. Kepekaan naluri inilah yang menyebabkan dia seringkali mudah tersinggung, sensitif dan cenderung mudah curiga atau paranoid. Jika dilihat dari kepribadiannya, ziarah ke tempat-tempat spiritual memang sudah menjadi kebiasaannya jauh sebelum dia sendiri memiliki jabatan tinggi seperti saat ini.

Dari pandangan Priyashiva Akasa, dalam menyikapi cobaan yang sedang terjadi Anas dan keluarganya tidak merasa takut namun mereka hanya merasa kawatir. Namun demikian, semua ini sudah mereka duga sebelumnya. Anas merupakan orang yang penuh perhitungan dan cenderung bertindak berdasarkan rencana serta strategi dalam bekerja. Secara mental, fisik dan spiritual Anas dan keluarga sudah siap lahir batin terhadap apapun yang akan mereka hadapi. Persiapan mereka pun sudah kuat dan matang.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------