Kamis, 22 Maret 2012

Ramalan Tarot misteri hilangnya Vita Model Cilik di Tabloid Nova




Gambar: Lord Of The Ring Tarot




Priyashiva Akasa Dwijendra selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual Professional berkesempatan diwawancarai oleh Tabloid Nova pada hari Jumat, tanggal 20 Januari 2012 berkaitan dengan hilangnya Ruspita Sari Siahaan (Vita). Hasil wawancara mengenai misteri hilangnya model cilik Vita ini bisa anda simak dan baca di Tabloid Nova edisi 23 - 29 Januari 2012 halaman 54-55 bertajuk : " Di Balik Misteri Raibnya Vita " dan " Segera Pulang Tapi... "

Bintang Iklan Ruspitasari Siahaan, atau yang akrab disapa Vita telah ditemukan hari Kamis 26 Januari 2012 di Sorong, Papua. Dia pergi menginap di rumah ibu angkatnya, jadi kepergiannya bukan disebabkan oleh penculikan maupun cinta segi tiga yang slama ini menjadi asumsi dan spekulasi beberapa pihak serta kepolisian. Adapun hasil wawancara Priyashiva Akasa Dwijendra bisa juga anda baca di bawah ini (versi lengkap) :

Penyebab kepergian Vita ada kaitannya dengan masalah dengan orang tuanya. Ada sesuatu hal yang tidak diceritakan ayah/ibunya Vita kepada publik berkaitan dengan keinginan Vita yang tidak dituruti oleh ayah/ibunya sehingga membuat Vita kesal, tertekan dan kecewa. Adapun mengenai cinta segitiga yang selama ini menjadi motif tersebut kecil kemungkinannya meskipun di sini terlihat Vita memang memiliki kenalan dekat seorang pria yang usianya lebih tua dari dia. Vita pergi diajak dan tinggal bersama temannya.

Vita bisa kembali ke orang tuanya kurang dari 3 minggu (terhitung dari tanggal 20 Januari 2012 pada saat Priyashiva Akasa Dwijendra diwawancarai oleh pihak Tabloid Nova). Kecil kemungkinannya karena faktor penculikan, lebih banyak disebabkan masalah emosional yang masih labil. Priyashiva Akasa Dwijendra menyarankan kepada orang tua dan keluarga Vita untuk mencari tahu melalui kenalan Vita di sekolah, seputar warnet dan juga seputar teman-teman FaceBook nya. Namun demikian, ada kecenderungan besar Vita akan kembali pulang sendiri tanpa dicari. Tekanan dari ayah/ibunya (yang terkait dengan income dan bisnis dari pekerjaan Vita sebagai model) hendaknya juga jangan terlalu besar.

Priyashiva Akasa Dwijendra juga memperingatkan bahwasanya sepanjang tahun 2012 ini terutama di bulan Februari, Maret, Juli, November dan Desember 2012 merupakan masa-masa dimana Vita akan lebih sering kesal dan ngambek karena dia mudah tertekan oleh masalah keluarga dan sekolah. Jika Vita kembali ke rumah maka di rentang bulan-bulan yang disebutkan tadi Vita masih akan kabur lagi dari rumahnya karena stress. Masalah yang menjadi penyebab Vita kabur sebenarnya sudah terjadi atau terpicu dari pertengahan Desember 2011 kemarin.

Vita atau Ruspita Sari Siahaan adalah sosok gadis yang aktif, dinamis, keras kepala, cenderung egois, cerewet, dominan, tidak suka dikekang, mudah jenuh dan tidak sabaran. Dia suka travelling dan menyukai tantangan serta gemar berpetualang atau mencoba hal-hal baru. Vita juga jenis gadis yang mudah akrab dan percaya dengan kenalan baru. Perkenalan dengan teman-teman baru ini yang menyebabkan Vita berani minggat karena kesal dan jenuh.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------