Sabtu, 17 Maret 2012

Pandangan Priyashiva Akasa tentang ustadz Solmed di Tabloid Nova




Gambar: Maat Tarot




Priyashiva Akasa Dwijendra selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual Profesional berkesempatan diwawancarai oleh Tabloid Nova berkaitan dengan hubungan cinta kasih Ustadz Solmed dengan artis sinetron April Jasmine pada tanggal 20 Oktober 2011 sebelum dilangsungkannya pernikahan mereka.

Ustadz Solmed dan April Jasmine telah melangsungkan pernikahan mereka pada hari Jumat tanggal 11 November 2011 yang lalu. Menurut pandangan Priyashiva Akasa Dwijendra tanggal pernikahan tersebut tergolong berat dan penanda bahwasanya nantinya bahtera pernikahan mereka cukup banyak permasalahan internal dan masalah kesetiaan.

Hasil wawancara Priyashiva Akasa Dwijendra mengenai Ustadz Solmed ini bisa disimak di Tabloid Nova edisi 24 - 30 Oktober 2011 yang lalu. Bagi anda yang ketinggalan, anda bisa menyimak kembali ulasanganya di bawah ini (versi lengkap tanpa di edit) :

Pandangan Priyashiva Akasa Dwijendra Tentang Hubungan Cinta Kasih Ustadz Solmed dengan April Jasmine




Priyashiva Akasa menilai mereka cocok berdampingan sebagai pasangan suami istri bila dilihat dari segi kepribadian mereka bisa saling melengkapi dan saling memahami. Dimana Ustadz Solmed merupakan sosok yang suka menjadi penengah meskipun terkadang keras kepala dalam memegang prinsip, suasana hati mudah naik turun, dalam hal tertentu lebih suka menyendiri, sedikit egois dan posesif serta cenderung mudah terluka perasaannya sedangkan April jenis wanita yang mandiri, mementingkan kepentingan bersama, percaya diri tinggi, cenderung kurang sistematis dan kurang teliti dalam bekerja serta ada kecenderungan dominan dalam berumah tangga.

Sedangkan kehidupan mereka berdua setelah menikah, mereka bisa harmonis apabila kedua belah pihak bisa lebih terbuka, jujur dan bisa memberi dan menerima secara seimbang. Menurut pandangan Priyashiva Akasa, secara garis besar kehidupan mereka rentan gangguan dan mudah bergejolak, diperlukan saling pengertian dan saling percaya yang kuat dari kedua belah pihak. Di rentang tahun 2012 merupakan masa dimana kedua belah pihak cenderung sama-sama sensitif sehingga mudah menimbulkan kesalahpahaman. Masalah yang timbul di tahun 2012 akan lebih mudah diselesaikan jika mereka berdua bisa sama-sama jujur dan bisa saling mendengarkan. Mereka akan cepat memiliki anak kurang dari 2 tahun.

Priyashiva Akasa juga berpendapat bahwasanya pernikahan ini akan bisa langgeng apabila April bisa menerima segala kekurangan Ustadz Solmed terutama dalam hal kesetiaan dan keterbukaan Ustads Solmed. Masa lalu Ustadz Solmed yang pernah terjadi sebelumnya cenderung akan berulang di masa mendatang. Bakat berpoligami Ustadz Solmed sangatlah kuat dimana hal tersebut lebih karena cenderung didorong oleh rasa mudah jenuh. Namun demikian Ustadz Solmed cenderung selektif dalam menentukan pasangan. Priyashiva Akasa mengingatkan apabila April kurang bisa memahami bentuk cinta kasih dan pola kesetiaan Ustadz Solmed yang cenderung naik turun maka perceraian cenderung akan kembali terjadi setelah lewat 3 tahun pernikahan mereka. Dalam kondisi tertentu, April harus bisa menerima konsep poligami yang besar kemungkinan akan dilakukan oleh Ustadz Solmed yang bisa terjadi di tahun-tahun mendatang berhitungan ganjil (misalnya : tahun 2013, 2015 atau 2017). Sayangnya April jenis wanita yang kurang bisa berbagi kasih dan cenderung kompetitif dengan sesama wanita sehingga konsep poligami bisa menjadi hal yang cukup berat baginya.

Mereka bisa saja menghadapi masalah dengan tuntas apabila mereka bisa lebih terbuka dalam berkomunikasi. Priyashiva Akasa menyarankan agar sekiranya April hendaknya bisa menjadi penenang dan penguat hati bagi Ustadz Solmed dimana sering kali Ustadz Solmed cenderung mudah gelisah dan suasana hati juga mudah naik turun. Di sisi lain, Ustadz Solmed hendaknya bisa lebih jujur dalam hal mengungkapkan perasaan dan mengurangi rahasia. Apabila terjadi konflik maka langkah terbaik bagi April adalah dengan memberikan waktu menyendiri bagi Ustadz Solmed.

Menurut pandangan Priyashiva Akasa, ancaman terbesar dalam rumah tangga mereka adalah masalah kesetiaan dan masalah saling percaya. Gangguan dari pihak ketiga mudah muncul. Apabila muncul gangguan dari Ustadz Solmed maka kecenderungan besarnya datang dari wanita/kenalan dia di masa lalunya.
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------