Sabtu, 31 Maret 2012

Peramal Tarot Priyashiva Akasa di TransTV acara Semangat Pagi





Gambar: Shadowscapes Tarot




Priyashiva Akasa Dwijendra selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual Profesional pada hari Jumat jam 08.30 - 09.30 tanggal 23 Maret 2012 bersamaan dengan hari Nyepi yang lalu berkesempatan menjadi Bintang Tamu/Guest Star di acara TalkShow bincang pagi "Semangat Pagi" di TransTV yang dipandu oleh beberapa selebritis diantaranya: Tike, Irgi, Ersa dan Mama Ira Maya Sopha.

Dalam kesempatan tersebut Priyashiva Akasa Dwijendra meramalkan beberapa hal diantaranya berkaitan dengan fenomena Tomcats, bencana alam dan gonjang ganjing yang sedang dialami oleh masyarakat Indonesia. Priyashiva Akasa Dwijendra juga sempat meramalkan kondisi cinta kasih dan kesehatan Mama Ira Maya Sopha.

Priyashiva Akasa Dwijendra mendemonstrasikan ramalan tarot dan terawangan secara live di acara Semangat Pagi TransTV. Priyashiva Akasa Dwijendra meramalkan bahwa fenomena Tomcats hanya sementara saja dan kurang dari 1 bulan akan selesai masalahnya. Sedangkan gonjang ganjing yang dialami oleh masyarakat Indonesia akan dialami hingga tahun 2014, sesudah itu Indonesia akan mengalami kemakmuran 9 tahun lamanya. Dari pandangan terawangan Priyashiva Akasa, masyarakat Indonesia disarankan untuk waspada akan bencana alam karena bencana alam cenderung akan terjadi berulang di tempat yang sama. Bagi anda yang ketinggalan dan penasaran untuk menyimak acaranya, anda bisa menyaksikan cuplikannya di bawah ini:




------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------