Jumat, 16 Maret 2012

Ramalan tarot pernikahan Zumi Zola di Tabloid Nova





Gambar: I Am One Tarot



Priyashiva Akasa Dwijendra selaku seorang Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual Profesional pada tanggal 9 Maret 2012 yang lalu diwawancarai oleh pihak media massa Tabloid Nova berkaitan dengan ramalan tarot dan terawangan tentang pernikahan Zumi Zola dan Sherrin Tharia yang berlangsung hari ini 16 Maret 2012. Hasil wawancara Priyashiva Akasa Dwijendra bisa anda baca di Tabloid Nova edisi 12 - 18 Maret 2012 di halaman 4 judul : " Sherrin Antara Yakin dan Tidak". Ada pun hasil wawancara lengkapnya bisa anda simak pula di sini (versi lengkap tidak diedit) :

Perihal Pernikahan Zumi Zola dan Sherrin dalam pandangan Priyashiva Akasa Dwijendra

Menurut pandangan Priyashiva Akasa bahwasanya Zumi Zola memiliki sifat yang cenderung sensitif secara emosi, sensitif dalam menerima kritikan, detail dalam bekerja, bertindak berdasarkan target, cenderung skeptis, penuntut, cemburuan, dominan, pendendam, pandai memanfaatkan situasi dan menfaatkan orang lain, aktif, dinamis, suka travelling dan memiliki jiwa petualang. Sedangkan dalam mengatasi masalah pribadi cenderung mengikuti emosi dan kata hati serta cenderung plinplan dalam menentukan keputusan. Sifat-sifat tersebut sebenarnya cukup sulit diimbangi oleh Sherrin karena Sherrin cenderung labil, mudah curiga dan sulit dikendalikan oleh Zumi. Jika pernikahan ini diwujudkan, kehidupan rumah tangga sulit bertahan lama dan akan penuh masalah. Pada dasarnya, kedewasaan emosi mereka berdua masih belum matang benar. Masing-masing memiliki ego dan gengsi yang tinggi.

Sebelumnya Zumi dikenal sebagai pasangan dari Ayu Dewi. Mereka juga telah mempersiapkan pernikahan, tetapi tiba-tiba saja Zumi membatalkan pernikahan. Sampai akhirnya 7umi tersandung masalah perzinahan dan mulai terkuak juga kalau hubungan Zumi dengan Sherrin kabarnya telah terjalin selama 4 tahun. Priyashiva Akasa melihat hubungan antara Zumi dengan Sherrin dulunya hanya sekedar teman dan belum ada perasaan cinta yang serius diantara mereka. Keseriusan hubungan diantara mereka baru terlihat jelas dalam rentang bulan November Desember 2011 yang lalu. Sherrin bukanlah satu-satunya wanita yang berada dekat dalam kehidupan Zumi namun itu bukan berarti Zumi mencintai tulus semua wanita yang ada di dalam kehidupannya. Menurut pandangan Priyashiva Akasa mengenai gaya cinta kasih Zumi, dia tipe pria yang pandai memanfaatkan situasi dan memanfaatkan orang lain. Zumi termasuk pria yang sulit jatuh cinta secara mendalam dengan wanita dan juga tipe pemilih.

Priyashiva Akasa melihat bahwasanya masalah perselingkuhan dan juga pertikaian rumah tangga kelak nantinya akan mewarnai kehidupan rumah tangga mereka. Disarankan agar Sherrin bisa sabar dan tidak emosional dalam menyikapi perbedaan pendapat. Pertikaian rumah tangga mereka bisa mengarah ke KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) apabila wanita yang menjadi pasangan hidupnya kurang sabar dan tidak dewasa dalam meyikapi perbedaan.

Dalam pandangan Priyashiva Akasa, Sherrin mempertimbangkan untuk bersedia menikah dengan Zumi Zola tidak hanya berdasarkan kemauan pribadinya saja namun pernikahan ini dilakukan atas dasar kesepakatan keluarga bersama meskipun Priyashiva Akasa melihat Sherrin sendiri menjalaninya antara yakin tidak yakin dengan masa depan pernikahan mereka sendiri.

Ada kesan publik bahwasanya Zumi Zola memiliki tabiat suka menyakiti hati wanita, menurut pandangan Priyashiva Akasa sifat yang demikian ini sebenarnya sangat menyakitkan bagi pasangan hidupnya kelak apabila wanita yang menjadi pasangan hidupnya tidak bisa sabar, tidak mampu mengerti dan tidak dewasa. Ada kecenderungan Zumi Zola juga memiliki sifat temperamental dan impulsif dalam bertindak.
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------