Minggu, 18 Maret 2012

Ramalan Angka Priyashiva Akasa di Majalah Djakarta The Magazine






Gambar: Osho Zen Tarot




Priyashiva Akasa Dwijendra selaku Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual berkesempatan diwawancarai oleh pihak media Djakarta The Magazine terkait dengan ramalan angka atau numerologi di rublik " One of Us Djakarta The Magazine " edisi Desember 2011 - Januari 2012.

Dalam rublik ini Priyashiva Akasa Dwijendra membahas teori ramalan angka atau numerologi terkait dengan nasib, penyakit dan perhitungan musibah berdasarkan nama dan tanggal lahir manusia. Secara ilmu metafisik, kehidupan manusia bisa diperhitungkan meskipun tingkat akurasinya tentu saja tidak bisa 100 persen benar adanya. Namun dengan menggunakan ramalan angka atau numerologi setidaknya manusia bisa membuat persiapan terhadap hal-hal yang akan terjadi.

Ramalan angka atau numerologi menurut pandangan Priyashiva Akasa Dwijendra, selain bisa dipergunakan untuk menganalisa sifat manusia, ramalan tersebut bisa juga dipergunakan untuk meramalkan penyakit dan juga kapan waktu yang baik untuk bertindak atau berusaha. Ilmu ramalan numerologi ini sangat luas penerapannya.
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------