Rabu, 20 Juli 2011

Peramal yang agnostik atheist




Gambar : Rock Art Tarot


Di dalam artikel yang saya tulis sebelumnya, telah dibahas mengenai perbedaan antara Agnostik dan Atheist. Meskipun sebenarnya serupa tapi tak sama, perbedaan yang dimiliki keduanya pun sangatlah tipis. Namun secara singkat bisa diartikan bahwasanya Atheist adalah suatu paham yang tidak mempercayai adanya Tuhan sedangkan Agnostik adalah suatu paham dimana lebih mengutamakan akal sehat, penjelasan ilmiah dan juga pemahaman mendalam sebelum seseorang itu mau mengakui adanya Tuhan. Paham Agnostik bisa juga berarti suatu paham dimana seseorang percaya adanya Tuhan namun memilih untuk tidak peduli dan tidak mau terikat oleh dogma/aliran agama atau kepercayaan apapun, hidupnya didasarkan pada akal sehat dan berlandaskan pada falsafah kehidupan murni.

Dalam menjalankan praktek konsultasi ramalan tarot dan konsultasi spiritual, ada banyak cara pendekatan yang dilakukan oleh si peramal baik secara : psikologis, ilmiah, logika, religius, metafisik spiritual dan juga pendekatan secara filosofis. Dalam kaitannya Agnostik dan Atheist, ada beberapa rekan peramal profesional yang memilih jalur Agnostik sebagai landasan hidup dalam menjalankan profesinya sebagai peramal profesional. Sesi konsultasi dan ramalan yang disampaikan oleh peramal agnostik (atau terkadang juga atheist) berdasarkan falsafah murni dan analisa logis serta bebas dari pengaruh ajaran atau dogma agama tertentu. Mereka memilih independent/Mandiri dari pengaruh semua ajaran agama atau kepercayaan.

Bagi orang awam banyak yang bingung dan menganggap kontradiktif dalam memahami paham agnostik atheist yang dianut oleh seorang peramal namun bagi orang-orang yang berkecimpung dalam dunia filsafat hal tersebut dimungkinkan terjadi. Bagi peramal agnostik atheist, mereka mengedepankan pemahaman real/nyata, logis analisis dan bisa dijelaskan secara ilmiah apa yang mereka lihat dari ramalan mengacu pada nilai-nilai falsafah kehidupan nyata.

Saya pribadi dalam menjalankan praktek konsultasi ramalan, sepenuhnya saya berlandaskan pada metafisik spiritual dimana doa, ibadah dan campur tangan Tuhan Semesta Alam merupakan aspek terpenting bagi pedoman hidup.

Adalah suatu kebebasan penuh bagi setiap pelaku profesional untuk memilih paham kehidupan karena sejatinya semua itu adalah hak azasi masing-masing orang. Hasil konsultasi ramalan juga tidak sepenuhnya dipengaruhi oleh paham-paham yang dianut oleh si peramal professional tersebut. Benar atau salah di dalam kehidupan ini seringkali bersifat relatif. Benar di suatu ruang lingkup maka belum tentu benar di lingkup yang lainnya. Perdebatan pastilah ada karena pola pikir manusia amatlah beragam.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------