Jumat, 01 Maret 2024

Kembali Menulis Ramalan Tarot Selayaknya Peramal Tarot


Ramalan Tarot Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra


Gambar : Kartu Tarot Toth
Image by Ruth Archer from Pixabay


Tidak terasa sudah hampir 8 tahun saya telah vakum dan menjauh dari dunia maya serta hiruk pikuk media massa. Terakhir kali saya menulis dan membuat artikel seputar ramalan tarot dan berbagai macam prediksi di blog www.PeramalTarot.com ini adalah di tanggal 18 Juli 2016 dimana artikel yang saya tulis berisikan ramalan tentang 2 tahun masa sulit Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.

Hari ini, Jumat, tanggal 1 Maret 2024 saya memutuskan untuk kembali aktif menulis seputar dunia ramal meramal tarot dan seluk beluk dunia spiritual. Begitu banyak hal yang ingin saya tuangkan ke dalam bahasa tulisan dan juga bentuk visual dimana nantinya saya akan menulis artikel di blog peramaltarot.com ini sekaligus juga akan saya sinergikan dengan konten di youtube channel saya (https://www.youtube.com/@PriyaTarot) yang juga sempat terbengkalai begitu lama.

Selama hampit 8 tahun saya menjauh dari dunia maya serta media massa, saya telah mengalami begitu banyak perubahan dan transformasi spiritual. Selama masa hiatus 8 tahun tersebut, sebagian besar waktu saya habiskan untuk memperdalam meditasi guna meningkatkan kesadaran spiritual. Banyak perkembangan dan kemajuan terkait dengan qualitas batin dan pikiran yang saya dapatkan.

Selama hampir 8 tahun ini pula, saya melihat begitu pesat kemajuan teknologi internet terkait dengan media sosial dimana berbagai macam platform media sosial bermunculan dan merajai dunia informasi sehingga saat ini masyarakat memiliki begitu banyak banyak alternatif sumber hiburan dan informasi. Namun demikian, setelah saya pelajari dan amati, saya memutuskan untuk tetap menggunakan blog peramaltarot.com dan youtube channel sebagai media utama saya dalam mengeskpresikan diri.

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra Youtube Channel

Saya akan kembali berkarya dan akan kembali aktif membuat konten-konten seputar ramalan tarot, dunia spiritual, motivasi kehidupan, review buku dan juga saya akan mengupas beberapa metode ramalan lainnya. Dengan wawasan yang lebih segar dan lebih luas, saya akan berusaha sebaik mungkin mengekspresikan diri melalui tulisan dan video visual. 

Blog peramaltarot.com dan YouTube Channel saya (https://www.youtube.com/@PriyaTarot) akan saya jadikan sebagai buku harian dan jejak digital yang semoga juga bisa bermanfaat bagi orang lain yang turut menikmati hasil karya spiritual saya nantinya.

Semoga kita semua selalu hidup berbahagia dan selalu diberkati.

-----------------------------------

Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 

Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-------------------------------------------------------- 


Profile Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra

Acara Televisi Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra

Acara Radio Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra Sebagai Narasumber Media Massa