Selasa, 26 Maret 2024

Arti Mimpi Dikejar Anjing



Arti Mimpi Dikejar Anjing Oleh Peramal Tarot Priyashiva Akasa





Image by Spike Summers from Pixabay




Tidak sedikit dari kita yang pernah mengalami mimpi dikejar-kejar anjing. Arti mimpi dikejar anjing bisa dijelaskan dengan menggunakan dua metode yaitu : memaknai mimpi dikejar anjing dengan menggunakan sudut pandang spiritual dan bisa juga memahami arti mimpi dikejar anjing dengan menggunakan ilmu analisa psikologis atau psikoanalis.

Dalam sudut pandang spiritual, arti mimpi dikejar anjing merupakan suatu pertanda bahwasanya dalam waktu dekat akan ada masalah kerja sama bisnis dengan teman lama atau akan terkena masalah dengan teman terkait dengan masalah hutang piutang. 

Dalam hubungan cinta kasih, jika kita mengalami mimpi dikejar anjing maka hal ini merupakan suatu pertanda dalam dekat kita akan menemukan kebenaran atas kebohongan pasangan yang selama ini dia sembunyikan.

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra Youtube Channek

Dalam sudut analisa psikologi atau psikoanalisis ketika kita bermimpi dikejar anjing maka arti mimpi tersebut merupakan suatu pertanda adanya suatu rasa kesal, rasa sakit hati atau bahkan rasa marah terhadap seseorang yang terpendam di bawah sadar dan emosi-emosi negatif ini tidak bisa kita ungkapkan. Semua rasa  kesal dan marah tersebut terkadang bisa membuat diri kita merasa tak berdaya, stress dan kemudian bermanifestasi menjadi sebuah mimpi dimana kita sedang dikejar-kejar anjing di dalam mimpi.

Salah satu kiat untuk mengatasi mimpi buruk dikejar-anjing yaitu bisa dengan melakukan pemaafan baik secara langsung terhadap orang tersebut atau bisa juga dengan mengirimkan doa kasih sayang serta doa pemaafan sehingga dengan demikian akan timbul suatu rasa kelegaan dan detoks psikis.

----------------------------------

Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 

Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

------------------------------------------------------

Profile Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra

Acara Televisi Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra

Acara Radio Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra Sebagai Narasumber Media Massa