Minggu, 03 Maret 2024

Arti Mimpi Melihat Bulan Purnama


Arti Mimpi Melihat Bulan Purnama




Apabila kamu pernah bermimpi melihat bulan purnama yang bersinar terang maka arti mimpi tersebut menurut pandangan spiritual Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual Priyashiva Akasa Dwijendra, memiliki makna yang sangat bagus, merupakan suatu pertanda kamu akan mendapatkan berkah. 

Salah satu arti mimpi melihat bulan merupakan suatu pertanda bahwasanya waktu dekat kamu akan segera bisa melunasi hutang-hutang dan beban keuangan.

Arti mimpi melihat bulan juga bisa menandakan  bahwasanya dalam waktu dekat, kamu akan sembuh dari sakit. Jika kamu seorang wanita yang sudah berumah tangga, arti mimpi melihat bulan purnama juga menandakan kamu segera hamil atau akan melakukan perpindahan rumah atau melakukan renovasi rumah. 

Bagi kamu yang mengalami kesulitan keuangan atau terlilit hutang yang sudah lama tidak bisa terselesaikan maka arti mimpi melihat bulan purnama merupakan suatu pertanda sangat bagus bahwasanya dalam waktu yang tidak lama lagi, kamu akan segera bisa melunasi hutang2 yang lama belum bisa terbayarkan.

Bagi kamu yang saat ini kehilangan pekerjaan atau menganggur, arti mimpi melihat bulan juga suatu pertanda  bahwasanya dalam waktu dekat kamu akan segera mendapatkan kabar gembira berupa mendapatkan pekerjaan baru, dan mimpi ini bisa juga merupakan suatu pertanda kamu akan mendapatkan rejeki atau berkah.

Apabila anda pernah bermimpi melihat bulan purnama dimana bulan purnama tersebut lebih dari 1 rembulan dan berjumlah ganjil seperti : 3 rembulan, 5 rembulan, 7 rembulan atau bahkan 9 rembulan maka hal tersebut pertanda anda akan bertemu guru spiritual atau orang berilmu tinggi, atau anda akan bertemu pejabat dan penguasa, atau anda akan mengalami suatu perubahan hidup yg sangat drastic, atau anda akan naik jabatan, bahkan mimpi ini juga merupakan pertanda anda akan mengalami kenaikan derajat dalam kehidupan atau kenaikan derajat di jalan spiritual.

Arti Mimpi Melihat Bulan Lebih Dari Satu

Apabila kamu bermimpi melihat Bulan Purnama lebih dari 1 rembulan seperti 3 rembulan, 5 rembulan, 7 rembulan atau 9 rembulan maka arti mimpi melihat bulan yang demikian ini merupakan pertanda :

- Akan bertemu guru spiritual

- Akan bertemu pejabat atau penguasa

- Akan mengalami perubahan hidup yang drastic

- Akan naik derajat hidup atau derajat spiritual

- Akan naik pangkat /jabatan

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra Youtube Channek

Arti Mimpi Melihat Bulan Sabit

Apabila kamua bermimpi melihat bulan sabit maka arti mimpi tersebut merupakan pertanda bahwasanya kamu sedang mengalami suatu masalah terkait dengan kesuburan atau organ di dalam tubuh. Dalam kondisi tertentu arti impi melihat bulan sabit juga merupakan pertanda kamu sedang mengalami depresi atau kekawatiran yang dipendam terlalu lama.


ARTI MIMPI MELIHAT BULAN PURNAMA

PRIYASHIVA AKASA YOUTUBE CHANNEL

 -----------------------------------

Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 

Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

------------------------------------------------------

Profile Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra

Acara Televisi Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra

Acara Radio Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra Sebagai Narasumber Media Massa