Jumat, 07 Januari 2011

Ramalan Tarot tentang Cinta 5 of Swords





Gambar : Langustl Tarot


Kartu tarot 5 of Swords (5 Pedang) dalam sistem ramalan tarot termasuk kategori arkana minor (rahasia kecil) dan kartu tarot ini berunsurkan udara. Ilustrasi simbolis dalam sebagian besar design kartu tarot menampakan adegan seseorang yang merasa malu akibat dipecundangi oleh lawannya. Ada rasa kecewa namun juga ada rasa penasaran. Secara lugas, kartu tarot ini begitu mudah diartikan hanya dengan melihat simbol yang tersurat maupun tersirat.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 5 of Swords (5 Pedang) mengingatkan kepada kita akan pentingnya rasa sabar dan mengalah dalam setiap menanggapi perbedaan pendapat serta konflik dengan pasangan. Perdebatan dalam rumah tangga maupun dalam bentuk hubungan lain cenderung berlarut-larut lebih disebabkan karena setiap pihak teguh dalam memegang prinsip dan ego masing-masing.

Kartu tarot ini memberikan petuah kepada kita bahwa tidak selamanya mengalah atau bersabar itu berarti kita kalah dan mengalami kerugian. Ada masa-masa tertentu dimana kita justru lebih beruntung jika menghindari perdebatan atau konflik yang berkepanjangan.

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------